Nama gue Patricia Anya Brunella Scott. Pada manggil gue Anya sih biar gampang gitu deh katanya. Kalo Brunella gimana coba manggilnya.
By the way, orang tua gue kasih nama Brunella karena rambut gue yang coklat.Gue bisa terbentuk seperti ini berkat ayah dan bunda gue. Yaiyalah kalo gak sama mereka berarti gue bukan anak mereka. Ayah gue namanya William Scott sedangkan bunda gue namanya Wulandari Scott.
Kalian bisa menyebut kami keluarga Scott lah.
Gue juga punya adik, namanya Devin Otto Scott. Jenis kelaminnya laki-laki sih. Dia masih SMP umurnya masih 13 tahun. Ciri-cirinya ganteng, tingginya udah hampir nyamain tinggi gue, kira-kira 160 cm lah. Sedangkan gue 167 cm Beratnya gue gak tau soalnya gak pernah nimbang dia.
Terus dia putih, wajahnya bule dan rambutnya juga coklat. Gue juga iri sama mata dia yang warnanya kaya Ayah gue warnanya agak abu-abu gitu. Sedangkan gue coklat.Yaudahlah gue tetep bersyukur.
Gue nyebutin ciri-ciri adek gue aja kayak nyari anak hilang.
Eitss bukan berarti gue gak ngewarisin apa-apa dari Bunda gue. Ada kok.
Seperti rambut gue yang lurus. Itu dari Bunda gue. Terus mata gue yang coklat bersinar itu juga dari beliau.
Sekian tentang gue
*****
Hai.
Nama gue Adam Keano Singgih.
Ya, gue emang gak terlalu pinter tapi gue cowo baik-baik kok. Gak pernah mainin cewe.Gue juga orangnya sangat friendly dan gak cuek.
Banyak yang panggil gue jangkung karena gue tinggi kayak tiang listrik. Tiang listrik? Bisa jadi nama panggilan baru tuh.
Tinggi gue 172 cm kali kurang lebih. Gue lupa.
Gak sedikit cewe yang minta bahkan mohon ke gue buat jadi pacarnya.
Gila kan? Emang gila perempuan jaman sekarang bro. Gue geleng-geleng kepala dah kalo sama cewe.Sekian.
*****
Cowo keren?
Cowo cerdas?
Cowo mandiri?
Cowo tajir?
Cowo ganteng?
Cowo peka?
Cowo baik-baik?
Cowo yang kasih perhatian lebih?
Atau cowo yang selalu ada?
Hmmm tipe-tipe doi banget.Kalian gak usah milih itu semua. Atau nyari cowo yang kayak gitu lagi deh.
Berteman aja sama gue cowo yang bisa dibilang most wanted sih dan semua itu ada di diri gue.
Sampe lupa nyebutin nama gue yang kerennya 10 turunan.
Kenalin nama Aa Vincent Aharon. Namanya pasaran sih ya tapi muka sama penampilan gue gak pasaranlah.
Sekian versi perkenalan dari gue si cowo ganteng.
*****
Kenalin nama gue Adelia Zahra Adora. Sahabatnya Anya dari SMP. Sahabatnya Vincent juga.
Gue juga punya panggilan khusus di sekolah yang sebenernya gue agak risih dengan panggilan itu sendiri.
Sekian dari gue.
*****
Kenalin gue dari geng yang paling famous di SMA Tunas Indah.
Semua murid gak ada yang berani berhadapan dengan kita.Ketua dari geng ini adalah gue sendiri. Nama gue Sheza Nadria.
Dan temen-temen gue, Raisa Lana Nahla dan Zoya Aurora. Si Zoya ini adalah penasihat gue di geng. Ide yang dia keluarin selalu cemerlang. Tapi kalo si Raisa ini terlalu banyak belajar dan terlalu rajin. Tapi dia kadang juga ada gunanya sih.Kadang tapi.
Ya begitulah.
*****Hai gue Bryan Pramata.
Sahabatnya si Adam itu.Gue suka sama cewe yang gak mandang fisik. Gue juga suka sama cewe yang imut dan chubby. Gemashh
Terus dia juga pinter yang penting.Jadi kalo minat sama gue pm ya! Wkwk
-suddenly-
*ini hanya beberapa tokoh yang gua anggep penting aja*
*masih ada peran lainnya. *Happy reading.
Jangan lupa di vote sama comment ya
Thankyouu
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly
Romance[ AKAN DIREVISI YA SETELAH TAMAT ] Patricia Anya Brunella Scott gadis belia berusia 15 tahun. Dikaruniai paras cantik dan manis ditambah lagi dengan rambut yang lurus dan coklat. Sifatnya bisa dibilang belum dewasa. Semua kelebihannya itu menjadi ba...