When Dead Calls

1K 13 3
                                    

      Matahari belum terbit ,suara kicauan burung juga belum terdengar . namun, aku sudah terbangun dini hari , ya... mungkin ini kebiasaanku .Tepat pukul 03.00AM aku terbangun,mungkin semua orang masih tertidur lelap.Namaku Caitlin Victoria Beadles,aku tinggal di berverly hills .

  Aku bosan berada dirumah apalagi dini hari begini ,untuk menghilangkan rasa bosanku aku putuskan untuk keluar rumah ,walaupun masih sepi ,dan gelap. Aku pergi dengan mengendarai Lamborghini ku . Ketika dalam perjalanan menuju suatu tempat ,tiba -tiba saja Lamborghiniku mati dan itu berada di hutan .Aku bingung harus kemana ,di hutan itu aku sendirian tak ada orang satupun ,aku putuskan untuk berdiam diri dimobil sampai matahari terbit. Namun , itu membuatku bosan ,akhirnya aku keluar dari mobil dan mengambil senter, aku juga penasaran apa isi di dalam hutan tersebut.

   Ketika aku mulai memasuki hutan tersebut, di sela -sela hutan aku seperti melihat anak laki -laki ,aku heran kenapa dia berada di hutan ini sendirian . Anak laki-laki itu wajahnya lumayan tampan,matanya berwarna biru,rambutnya pirang ,kulitnya putih. Akhirnya aku menghampiri anak itu

" Hei,sedang apa kau disini sendirian ?". Tanyaku pada anak itu

" kau bisa melihatku? Kau manusia kan ?". Kata anak itu padaku

"iya,aku manusia .memang nya siapa kau ?". tanyaku pada anak itu

"tak ada orang yg bisa melihatku ,tapi kau ?kenapa kau bisa melihatku?".kata anak itu

"I don't know ,siapa namamu ?". tanyaku pada anak itu

Tiba -tiba saja anak itu langsung pergi meninggalkan ku sendiri ,dasar....belum selesai bicara malah pergi -_-. Sudahlah ,akhirnya kuputuskan untuk menjelajahi hutan itu seorang diri .

   Sampai aku pada suatu tempat dihutan itu ,sebuah tempat yg sepertinya sudah tidak ada lagi yg merawatnya ,tempat itu sebenarnya indah,namun tak ada yg merawatnya , jadi terlihat gersang .Tiba -tiba saja aku melihat sebuah batu, batu itu sepertinya sangat familiar ,namun aku tak atau batu apa itu. Setelah aku melihat batu itu kepalaku tiba -tiba pusing  dan aku pinsan.

   Kepalaku terasa sangat berat ,mataku masih tertutup,aku sulit untuk membuka mataku.Namun,akhirnya mataku bisa terbuka ,dan.....ketika aku membuka mataku Aku sudah berada di rumahku ,dan aku melihat mobilku juga sudah terpakir rapi di garasi.Seinggatku aku tadi pinsan disuatu tempat di hutan,dan mobilku mati . Siapa yg membawaku pulang kerumah ??? apa iya anak yg aku temui dihutan itu ,tapi kalau itu benar ,kemana anak itu sekarang ?????". Sejuta pertayaan muncul diibenakku .

   Ketika aku melihat jam ,sudah menunjukan pukul 06.30 am ,aku harus bersiap berangkat kesekolah. Ketika aku sudah sampai disekolah .Seperti biasa banyak orang yg menganggapku bahwa aku adalah gadis yg misterius,terlalu pendiam,gak banyak bicara,kalau bicara itu pun yg penting,kalau gak terlalu penting aku gak akan bicara. Sebenarnya aku bukan gadis yg seperti itu .,aku tak mau mereka menganggapku gadis seperti itu,aku sama seperti gadis lainnya.

  Jam pelajaran pertama pu dimulai,pelajaran pertama adalah history.semua murid memperhatikan guru menjelaskan  dengan seksama . akhirnya pelajaran pertamapun berakhir.

Kring....kring....(bel istrirahat )

   Aku segera pergi ke kantin ,dan memesan makanan . aku duduk di pojok sebelah kanan kantin sendirian,emang biasanya sih aku duduk sendiri . Tiba-tiba saja ada yg datang duduk disebelahku .

"Hi ,Caitlin". Sapa seorang pria disebelahku

"Hi,kau Justin ?". tanyaku

When Dead Calls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang