lantai 13

223 4 0
                                    

Akhirnya ,setelah lama kami berjalan kami tiba juga dilantai 13 , lantai ini sangat seram, terdapat banyak lukisan-lukisan  dan kursi-kursi kosong yg memenuhi lantai ini . dan kamar-kamar yg sudah tak terpakai lagi . tiba-tiba saja mataku tertuju pada suatu lukisan , lukisan itu lukisan keluarga yg pernah tinggal di asrama ini, namun dia mempunyai anak. Muka anak itu mirip sekali denganku , apa iya aku bagian dari keluarga itu, tapi aku rasa tidak mungkin .

 Kamipun menelusuri ruangan itu, ketika itu juga aku melihat hantu yg pernah aku lihat di tangga.Mau apa dia ,dia berdiri tepat di samping tangga .Aku juga merasa tidak takut,karna macam-mcam hantu sudah pernah kulihat di asrama ini . tiba-tiba saja kami mendengar suara anak kecil  sedang bermain di sekitar lantai asrama ini , Bukan hanya aku yg mendengarnya Justin,Raden,Lee,Kim ,juga mendengarnya

"lee, kau mendengar suara anak kecil ?". tanya justin

"ya". Jawab Lee

"sepertinya, ada anak kecil yg sedang berada di sekitar kita ". Kataku

Suaranya semakin terdengar jelas , kami jadi penasaran

Anak itu seperti sedang bermain permainan tradisional Jepang , permainan tradisional yg sangat menyeramkan .

"tunggu, sepertinya aku pernah mendengar nada permainan ini . OMG! Permainan yg sedang dia mainkan adalah kagome ". Kata lee

" hi kau, yg ada di ruangan ini tolong hentikan permainan itu !!". pintaku

Anak itupun menghentikan permainannya ,dan suara itu sudah tidak ada lagi .

Tiba-tiba saja di kaca yg ada di lantai tersebut muncul sebuah tulisan

"kalian!pergilah dari ruangan ini. Dan lihat lah kejadian besok yg akan terjadi, pergilah kalian sebelum terlambat ".

Kamipun segera pergi meninggalkan lantai 13 , kami segera berlari. Namun tiba-tiba saja ada yg menarik tangan Raden , kmi berusaha untuk melepasnya, seperti dugaanku ,yg menarik tangannya adalah wanita yg memakai payung hitam tadi yg kami lihat .  Akhirnya kami bisa terbebas dari wanita tersebut dan kembali ke kamar kami masing –masing .

      Keesokan harinya ,  Kamar Michele di penuhi dengan orang- orang . "Aku tidak tau apa yg terjadi di kamar Michele ". Gumamku

Akhirnya aku, Justin, Lee, dan Raden menuju kamar Michele . ketika kami sudah sampai disana ,OMG ! kami melihat Michele mati dengan keadaan pisau berada di samping nya, kami kaget melihat itu . " apa benar ini akibat dari kami berani memasuki lantai 13 ?". Tanya ku dalam hati . Ketika itu juga aku melihat sosok wanita sedang berdiri tersenyum padaku , aku mulai merinding . Tapi itu kan masih pagi, jadi aku abaikan senyuman wanita tersebut .

  Kami sangat bingung dengan kematian Michele yg sangat mendadak, dan bisa dibilang misterius .

" apa ia dia bunuh diri ?". Tanya raden padaku

" tidak ,tidak mungkin, Michele bukan orang yg seperti itu ". Jawabku

     Kamipun pergi meninggalkan kamar Michele . Justin pun mengajak kami untuk berjaga di asrama malam ini . Sebenarnya aku sedikit takut, tapi karna Justin yg mengajakku aku iyakan .

When Dead Calls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang