40 ; About last.

3.4K 413 264
                                    

((1700++ kata guys gua mati aja))






Kali ini, Jungkook yang ngendarain mobil Yoongi. Jimin sama Taehyung udah pelor (nempel dikit molor), soalnya rumah Jin sama tempat dia nongki tadi emang cukup jauh.

Yoongi daritadi doyan banget balesin chat ceweknya, takut Echa ngechat cowok lain, kan bahaya.

Jungkook fokus ngeliat ke depan, sesekali ngeliatin Yoongi yang lagi senyum-senyum khas orang kasmaran.

"bang," panggil Jungkook.

"apaan?" tanya Yoongi tapi masih fokus dengan layar hpnya.

"gak enak ya bang kalo bangtan pecah kaya gini,"

"telor kali ah pecah," jawab Yoongi disertai dengan kekehannya.

Jungkook ketawa dikit, "semenjak berantem, kita kita udah gak pernah maen ke lucy,"

"yaelah, popok bayi. lu kencing aja masih di pegangin, sok sokan maen ke lucy." Ucap Yoongi lalu menoyor jidat Jungkook.

Jungkook ketawa ketawa doang.

"besok dah kita ke lucy," -Yoongi.

"maen gak bang?"

"maen apaan? bekel?"

"sok polos lu bang." ujar Jungkook lalu memutar setir mobilnya ke arah kanan.

"denger kook, masa muda emang menyenangkan buat ngehabisin hal-hal yang kita suka. tapi inget, ada batas wajarnya. meskipun lu udah 17 tahun, tetep aja hal kayak gitu haram." jelas Yoongi.

"halah, orang dulu lu yang ngehasut-hasut gua buat kayak gituan, dasar otak bejat." ledek Jungkook.

Yoongi mendorong bahu Jungkook, "seh, inget anjing, pas itu kan gua lagi mabok."

Jungkook ketawa kecil.

"kook, jangan jadi orang yang menilai orang lain dengan sebelah mata. apalagi lo orangnya suka banget marah-marah, sensian lah. itu lah. apalah." ucap Yoongi menasihati orang di sebelahnya.

Jungkook nengok, "lagian bang, amarah gua tuh gak bisa di kontrol, maunya marah-marah terus-"

"HEH ANJING LIAT DEPAN BEGO, MO MATI LU???" teriak Yoongi lalu menampar wajah Jungkook untuk kembali melihat ke depan.

Jungkook buru-buru ngerem mendadak, karena dia hampir nabrak orang yang lagi nyebrang.

"masalah baru aja lagi," ucap Yoongi kemudian membuka pintu mobil untuk melihat orang yang shook di depan.

Jungkook juga keluar untuk mengecek situasi.

Yoongi ngeliatin orang di depannya yang lagi nunduk, "dek? eh bang? eh kek tukang jajanan jadinya. eh apaan nih manggilnya?" tanya Yoongi kepada Jungkook.

Jungkook angkat bahu.

"bang?" panggil Jungkook seraya menepuk-nepuk bahu orang di depannya.

Jungkook mendongakkan orang tersebut untuk memperlihatkan wajahnya.

"HEH???? HOSEOK?" teriak Yoongi kaget sambil nepuk-nepuk pipinya Jhope yang kaya sadar tapi nyawanya ilang.

Jungkook yang ngeliat langsung bingung, "ngapain lu disini?"

gak ada jawaban.

Yoongi nyium bau di sekitar badan Jhope,

"kayaknya dia mabok, kook." ucap Yoongi.

"kita bawa aja ke rumah Jin." usul Jungkook lalu memapah Jhope ke dalam mobil.

Yoongi buru-buru ngebuka pintu mobil, lalu ngedorong-dorong Taehyung dan Jimin agar segera bangun dan bergeser.

Pantone | MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang