"YOOOONGGIIIII UDAHAN BELOMMMM???" teriak Echa dari luar kamar mandi rumahnya.Hari ini, catet. Yoongi bener-bener jadi tukang sedot WC dadakan.
Kamaren, si £uho marah-marah lagi kaya biasa katanya malu kalo berak di rumah tetangga. Akhirnya malah Yoongi yang ngebenerin WCnya Echa.
sebenernya mah ini real paksaan £uho (bukan realnya sulli), katanya kalo mau direstuin jadi kakak iparnya harus berani berkorban.
berkorban buat nyedot wc? hh.
Echa mah iya iya aja, mumpung gratis lah ya.
dari pagi Yoongi udah siap-siap pake masker, sarung tangan, sepatu karet, ampe pake helm juga. heran ini mau nyedot WC apa balap motor.
tadi pagi pas ditelfon :
"hallo? dengan siapa dimana?"
'lah lu yang nelpon gua, lu yang nanya gua siapa. goblok."
"bapak yoyong, cepetan ya kerumah, wc saya mampet nih. abang saya mau ber-"
'banyak bacot, gua otw nih"
so guys, faktanya sekarang udah gak salah sambung lagi.
"CHAAA INI SABUN MUKA LU NYEMPLUNG DI WC!" teriak Yoongi dari dalem kamar mandi.
Echa yang denger buru-buru masuk ke dalem kamar mandi, "hah? apaan? mana?"
Yoongi nengok ke belakang sambil nunjuk sabun muka gua di wc.
Echa keinget, dulu 2 bulan yang lalu dia pernah nimpuk Suho pake itu sabun muka, pantes mampet.
"yaudah cepet, ambilin."
"cium dulu dong,"
"YEEEEE OGAH ....ntar aja wkwkwk"
"ntar ya bener?????? janji????"
Echa noyor jidat Yoongi, "ntar maksudnya kalo udah halal."
Yoongi misuh-misuh kesel sendiri.
Yoongi berdiri, "nih ya, besok-besok kalo berantem sama abang lu jangan sampe kelempar ke wc, tepat sasaran kek. lansung aja timpukin ke abang lu biar gak banyak bacot, gua ganteng-ganteng disuruh nyedot wc anjing apaan banget," jelas Yoongi.
"gapapa ege, lu kan dulu emang terduga tukang sedot wc." ucap Echa sambil terkekeh.
"yang salah sambung waktu itu ya? wkwkwkwk. coba kalo pas itu gak di prank sama Jimin, kita gak bakalan jodoh." ucap Yoongi.
Echa ketawa, "Jimin ada fungsinya juga ya di hubungan kita,"
"iya ntar liat aja soon dia fungsinya berubah jadi tukang tikung,"
tiba-tiba £uho masuk, tanpa gedor-gedor dulu, "HEH DASAR ANAK BOCAH MALAH MESUM DISINI???? GECE BEGO KELUAR KALO UDAH SELESAI GUA KEBELET BERAK UDAH DI UJUNG!!!"
Echa ampe bingung, £uho naber tiap hari, numpang berak di rumah tetangga tiap hari. masalahnya kaga berenti-berenti anjir, mencret apa gimana juga ora nggenah.
gapapa yang penting dia holkay.
Akhirnya Echa sama Yoongi keluar biar £uho bisa berak.
"udah bener nih?" tanya £uho sambil nepuk Yoongi.
"oh udah, bang. bisa di cek."
"bagus kerja lu, tong. noh wc temen gua yang di kembangan mampet, bisa lah buat kerjaan sampingan mah." ucap £uho sambil nutup pintu kamar mandi.
ngapa jadi agak kurang ajar ya .g
"lucu lu bego." -Yoongi.
FIN
###
Kamis, 13 Juli 2017
terimakasi banyak buat yang uda ngikutin ff gua dari awal, gak bisa gua sebutkan satu persatu.
banyak banget juga komenan yang kurang belaian .g
ada juga yang nistain authornya sendiri, contohnya? banyak wkwkwk gapapa gua suka dinistain wkwk.
ada juga yang ampe kesel sendiri trus ngabsen kebun binatang. ada? banyak.
ada juga yang baca doang kaga pernah komen. ada? banyaaak wkwk.
.see u on my next fanfictiooonnnn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantone | Myg
Fanfic"lucu lu bego," -Min Yoongi, terduga tukang sedot wc. Copyright © 2017 by trashybitchy