35 ; What is this?

2.7K 371 87
                                    

Setelah kejadian Jhope yang tiba-tiba aja tanpa ada angin tanpa ada hujan nonjok Yoongi, semuanya bingung.

sumpah bingung.

abis Jhope nonjok Yoongi, dia langsung pergi gitu aja. Taehyung coba telfon juga gak diangkat.







"lo gapapa kan, hyung?" tanya Jungkook yang daritadi miris ngeliatin pipinya Yoongi mulai membiru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lo gapapa kan, hyung?" tanya Jungkook yang daritadi miris ngeliatin pipinya Yoongi mulai membiru.

"gue gapapa elah, coba itu cepetan call Jhope lagi." ucap Yoongi menyuruh Jungkook menelfon Jhope.

Yoongi daritadi juga udah bingung, itu orang kenapa, apa lagi pms atau gimana. sekarang Yoongi cuma bisa duduk megangin rahang pipinya yang nyeri.

"dih anjir? tadi kita salah ngomong apa sih? lu ngomong apaan yong?" tanya Jimin.

Yoongi nengok, "gua cuma ngangguk doang,"

"gila gila itu anak pms apa gimana sih?" kata Jimin lagi, dia daritadi yang paling ribet sama kejadian tadi.

"sumpah sih, tu orang ngajak ribut banget," ucap Jungkook lalu melempar hp nya ke meja.

"gak usah nyari masalah, setan." -Yoongi.

"tadi mah kalo gue jadi lo, udah gue tonjok balik itu orang, gak punya masalah main jotos orang aja. sial." ucap Jungkook sambil menonjok meja di depannya.

Taehyung daritadi cuma ngeliatin 3 orang di depannya yang lagi bingung sama kejadian tadi.

"coba Yong, lu mikir lu ada salah apa sama dia." -Jimin.

Yoongi noyor kepala Jimin, "gua daritadi juga udah mikir sat, dikira gua mikirin utang kali?"

Jimin emang selalu salah kalo ngomong sama Yoongi.

"coba Jungkook inget-ing--"

"apaan? lu nyuruh gua nginget? gila. 1 jam yang lalu aja gua lupa gua ngapain," dumel Jungkook lalu tiduran di atas meja.

Jimin, Yoongi sama Jungkook bingung. sumpah ya. when lu gak salah apa-apa tapi tiba-tiba aja di tonjok trus dikatain bangsat sama temen lu sendiri. savage af.

Jimin ngeliat Taehyung yang daritadi kerjaannya makan doang kaya gak punya dosa, "Tet... lu tau sesuatu gak?"

Taehyung nengok, "sesuatu yang ada dihatiku sesuatuuuu yang ada di benakmu sesuatuuu~"

[now playing Syahrini - Sesuatu]

"anjing lah dia malah nyanyi," -Jungkook.

"lagian nanyanya gak jelas, sesuatu apaan?" tanya Taehyung.

Jimin nepuk kepalanya capek, capek sama Taehyung, daritadi kita ngomong dia kemana aja.

"tau gak kenapa Jhope marah sama kita-"

"sama gue. gausah bawa-bawa kita," ucap Yoongi memotong pembicaraan Jimin.

"masalah lo masalah kita juga, jing." -Jimin.

Pantone | MygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang