LOTJ

1.7K 81 1
                                    

Hari itu kamu mengantar suami mu, Kim Mingyu ke bandara. Karena dia akan mengikuti syuting salah satu variety Show terkenal. Yaitu Law Of The Jungle. Dan kebetulan sekali, lokasi tempatnya di negara asalmu. Kamu dapat melihat bahwa Mingyu sangat bersemangat. Ya karena dia sudah cukup fasih menggunakan bahasa Indonesia, dia juga tau banyak hal tentang Indonesia. Karena itu merupakan salah satu syarat yang diberikan ibu-mu ketika dia ingin menikahimu.

Mengingat ketika dia melamarmu merupakan hal yang tak dapat kamu lupakan.

Kamu percaya dia akan kembali pulang dengan baik - baik saja. Ya karena dia adalah Kim Mingyu. Mau di tempatkan di tempat sejauh dan seburuk apapun dia tetap bisa pulang dengan selamat. Karena dia adalah pria yang dapat melakukan apapun. Dan beruntungnya pria itu adalah milikmu.

HOHOHO

" Kamu kenapa mukanya jutek gitu si ay ? " Tanya Mingyu sambil sesekali melihatmu dan kembali fokus pada jalanan.

" Udah sana nyetir yang bener " Ucapmu kemudian.

Ya memang dia bisa saja nyetir sambil ngobrol denganmu, karena biasanya juga begitu. Hanya saja kamu sedang malas bicara dengannya. Berita yang baru kamu ketahui beberapa menit yang lalu lah penyebabnya.

" Udah sampe nih.. aku harus turun " Ucap Mingyu sementara kamu masih menatap kedepan. Malas melihatnya.

" yaudah sana " ucapmu seolah tak peduli

Mata Mingyu melongo menatapmu " Chagia.. aku mau pergi ninggalin kamu loh. Bahkan gatau bisa pulang atau engga. Kamu gak mau kasih poppo gitu ? Peluk deh minimal ? "

" Lebay " sahutmu malas meladeninya.

Mingyu menarik tangan kanan-mu lalu meletakkan dipipinya. Salah satu hobinya ketika berdekatan denganmu.

" Kamu kenapa sih ay ? Masa tiba - tiba bete gitu ? " ujarnya lalu membuat mu menarik tanganmu dari genggamannya dan menatapnya kesal.

" Kamu tuh ya.. Kenapa baru bilang kalo Yerin eonni jadi ikutan LOTJ ? " Tanyaku kesal.

" Loh aku kira kamu udah tau. Kan beritanya banyak dimana - mana " Balasnya.

Kamu mendengus kesal " Ya aku mana tau. Waktu itukan belom fix, lagian berita yang keluar juga gak resmi "

" Nah kan sekarang kamu udah tau. Apa lagi masalahnya ? " tanyanya enteng.

' Duh dasar Kim Mingyu. Sarapan apa sih dia tadi pagi sampe gak peka gitu ? Apa tadi pagi dia salah masukin bumbum ke makanannya ? ' kesalmu dalam hati.

" Tau ah udah sana pergi sama Yerin eonni mu " kamu mengusir Mingyu. Menyuruhnya keluar dari mobilmu.

Ya, hari ini kalian menggunakan mobilmu agar wartawan tidak tau. Lagi pula, kamu tidak dapat mengantar Mingyu juga sampai masuk bandara. Mingyu tidak suka jika kamu menjadi perhatian banyak orang. Walaupun hubungan kalian diterima dengan baik oleh masyarakat. Tetap saja dia tidak suka jika wartawan yang tidak dapat diatur nantinya akan mengganggu mu. Apa lagi jika dia sedang tidak disampingmu.

" (y/n) ! " Serunya kaget

" kamu cemburu ? " tanyanya sambil tersenyum senang dan memelukmu

" Apaan sih !  " ucapmu dan berusaha melepaskan pelukannya.

" Yaampun... akhirnya kamu cemburu " Mingyu mengucapkannya seolah ia adalah anak gadis yang selama bertahun - tahun menunggu agar pacarnya cemburu.

" Lagian kamu tuh.. Dulunya kan mantan laki - laki kerdus. "

Bibir Mingyu mengerucut " sakit akutu dibilang lelaki kerdus "

Baru saja kamu lupa Mingyu sudah pintar menggunakan bahasa Indonesia.

" Aku tau kok dulunya kamu mau ngegebet Yerin eonni "

" Yaampun (y/n) sayang... sekarang aku udah punya kamu, udah jadi suami kamu. Aku gak bakal ngegodain siapa - siapa lagi. Kamu kan tau setelah ketemu kamu aku langsung tobat. Mana ada aku kepikiran buat nyari yang lain. Bisa gila aku kalo ditinggal kamu " Ucap Mingyu sambil mengelus puncak kepalamu dan senyum mabis terpampang diwajahnya. 

" Hmm.. "

" Udah hmm doang ? Mana ciumnya ? " Rengek Mingyu.

" Gamau "

" Ayo cium... Aku jadi gak semangat nih. Pasti bakal kangen banget nanti. Mana katanya disana sinyal susah lagi " Keluh Mingyu. Tapi tetap saja kamu tidak menurutinya

" Gak ma--- "

Kata - katamu terpotong. Dengat kilat dia menyambar bibirmu dan memagutnya pelan. Kamu yang tadinya menolakpun akhirnya membalasnya.

Ya, kamu sadar sikapmu kekanakan karena cemburu pada masa lalunya.

Dia menjauhkan wajahnya dari wajahmu lalu mengusap bibirmu pelan seraya tersenyum pelan

" manis " komentarnya yang membuat pipimu memerah.

" Aigoo... lucunya istriku " Ujarnya lalu memelukmu erat. Seperti mengatakan bahwa ia tidak ingin pergi jauh darimu dan akan sangat merindukanmu.

" yaudah aku harus ke bandara sekarang. Kamu hati - hati ya, bawa mobilnya jangan ngebut. Jangan lupa makan. Kalo udah mau tidur kamar dikunci. Kalo ada apa - apa langsung telpon Dokyeom atau Wonwoo hyung mereka pasti langsung dateng. Jangan lirik - lirik yang lain awas aja kalo ketauan " Nasihat Mingyu panjang lebar

" Iya sayang.. aku udah bukan anak kecil lagi " Balasmu mendengus geli.

" Sikap kamu masih kaya aegi "

" Kampret " makimu pelan

Mingyu terkekeh pelan " aku tau itu artinya apa "

" Udah sana.. nanti yang lain nyariin " Ucapmu sambil mendorong tubuhnya agar keluar dari mobil.

" Yaudah baik - baik ya " Ujarnya menepuk pucak kepalamu sambil mengecupnya lalu keluar dari mobil dan mengambil tasnya di bagasi belakang. 

Kamu menggeser tubuhmu agar pindah ke tempat mengemudi. Ya kamu harus menyetir sendirian. Kamu akan langsung pergi ke kantor setelah mengantar Mingyu.

Saat mendengar bagasi ditutup kamupun menyalakan mesin mobilmu.

Lalu terdengar ketukan dari samping kaca. Mingyu berdiri disana sambil menundukkan badannya.

" Aku pergi ya " Ucapnya

" Iya.. Baik - baik disana. Aku taro autan dibagian depan tas kamu biar gak digigit nyamuk. Pasti bakal banyak banget nyamuk. Jangan ngelakuin sesuatu yang diluar batas wajar ya.. Inget loh oppa kamu tuh di alam bebas nanti. Harus pulang dengan selamat aku gak mau tau " Pesanmu dan dibalas tawa olehnya

" Oke sayang... kamu ngomong kayak gitu aku jadi gak mau pergi " Bibirnya mengerucut.

" Mana bisa kayak gitu " Dengusmu geli.

" Aku pasti bakal kangen banget sama kamu " ucapnya lalu mengecup bibirmu cepat dan berlari meninggalkanmu sebelum..

" YAK !!! Kim Mingyu-ssi !!!!! " teriakmu sementara dia sudah berlari menjauhimu sambil tertawa.

' Ah susah emang punya suami rada sableng ' ucapmu dalam hati.

The end.

Hallo.. aku kembali dengan cerita baru, karena lagi doyan sama Korea. Jadi aku bikin cerita ini. Cerita yang lain belum tau akan lanjut atau engga. Karena aku sedang tidak bersemangat ngerjiannya😂.

Oiya kata - kata yang digaris miring itu artinya pake bahasa Indonesia ya.

Jangan lupa vote dan comment. Kalian juga bisa reqiest mau ceritanya kayak gimana.

Makasih semuanya, 사랑해 💙

Minggu, 09 Juli 2017.

Mingyu X You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang