Mingyu terbangun karena tenggorokannya terasa kering. Saat berguling kesamping, dia menyadari bahwa kau tidak ada disampingnya. Dalam sekejap ia terduduk diatas kasur dan menatap sekeliling kamar, tanpa menemukanmu.
" Chagiaaa ??? " Panggilnya namun tidak ada jawaban
Ia berjalan menuju kamar mandi dikamar kalian lalu mengetuknya pelan " (Yn) ?? sayang ? " Karena tetap tidak mendapat jawaban, Mingyu membuka pintu kamar mandi dan melihatnya kosong, tidak ada dirimu disana.
Mingyu segera keluar dan melihat ruang tengah dengan lampu yang menyala terang. Padahal seingatnya, ia sudah mematikannya saat ingin tidur tadi. Sejurus kemudian ia melangkahkan kakinya menuju ruang tengah, dan menemukanmu disana yang sedang terduduk manis sambil menatap layar smart tv dihadapanmu.
Ia mengeryitkan dahinya saat menatap apa yang sedang kau lihat. Sesaat kemudian dia sadar apa yang sedang kamu lakukan.
" Chagiaaaa.... Kenapa kau malah terbangun dan menonton pada jam segini ??? " Tanya Mingyu tiba - tiba membuatmu terlonjak kaget karena tidak menyadari kehadirannya. Terlalu fokus dengan apa kau tonton mungkin.
" Astaga ! kau mengagetkanku " ujarmu kemudian
" Ya! Aku lebih kaget karena kau tidak ada di atas kasur kita " balasnya dengan menekankan kata ' kasur kita '.
" Maaf... Sini temani aku " Ucapmu sambil menepuk pelan sofa yang kau duduki dan Mingyu tentu saja menurut.
Ia menyeruput coklat hangat yang ada didepanmu lalu menatap wajahmu yang terfokus pada layar besar dihadapan kalian.
' Cantik ' Pujinya dalam hati.
Mingyu meletakan kepalanya diatas pahamu, kemudian menatap layar yang sedang menarik perhatianmu. Sedetik kemudian dia tersenyum masam.
" Kau masih mengharapkan dia ? " Tanya Mingyu padamu.
" Tentu saja tidak " Jawabmu tanpa mengalihkan pandanganmu dari layar dihadapanmu.
Mendengar jawabanmu ia mendengus kesal lalu segera berpindah posisi duduk sambil masih menatapmu kesal.
Kau yang merasa terus ditatap akhirnya mengalihkan pandanganmu padanya. " Ada apa ? " Tanyamu padanya.
Mingyu tersenyum kecut " Aku hanya sulit percaya. Karena apa yang kau katakan berbeda dengan apa yang kau lakukan "
Kamu mengeryitkan alismu karena tidak mengerti apa yang dia katakan " Maksudmu ? "
" Kau pasti cukup pintar untuk mengerti apa yang aku katakan " Ucapnya lalu berjalan menuju kamar dan menutup pintu kamar kalian dengan sedikit keras.
Kau yang melihat kelakuan suamimu merasa bingung. Pasalnya kamu baru melihat Mingyu yang seperti ini. Setelah menatap layar dihadapanmu lagi yang menunjukkan trailer comeback dari laki - laki berambut pirang yang merupakan bias dari boyband kesukaanmu, kamupun akhirnya tersadar. Dengan segera, kamu mematikan smart TV dihadapanmu dan tidak lupa mematikan lampu ruang tengah, lalu berjalan menuju kamar.
Kamu masuk kedalam kamar yang lampunya sudah dimatikan oleh suamimu. Namun kamu dapat melihat Mingyu yang sedang tidur memunggungimu. Kamu naik keatas tempat tidur. Dengan posisi setengah tidur tangan kirimu memeluk tubuh Mingyu dan tangan kananmu mengusap rambutnya perlahan.
" Kau tahukan, aku hanya mencintaimu. Sangaaaatt mencintaimu. Sedangkan Jimin dia hanya bias dari salah satu boyband yang aku suka selain dirimu tentunya. Apa yang aku lakukan sama seperti apa yang fans lain lakukan. Seperti apa yang dilakukan Carat saat kau dan member seventeen lainnya sedang comeback. Tentu saja kami sebagai fans kalian bersemangat untuk mendukung kalian yang telah bekerja keras " Ucapmu panjang lebar namun tidak mendapat sahutan darinya.
Kamu menghentikan elusanmu pada rambut halusnya " Maafkan aku jika apa yang aku lakukan menurutmu salah, seharusnya aku lebih tau diri bahwa sekarang aku telah memiliki suami " Ujarmu lagi dan masih tidak ada jawaban darinya.
" Aku mencintaimu " Ungkapmu final seraya mencium pipinya lalu merebahkan tubuhmu disampingnya.
Beberapa detik kemudian dia berbalik menghadapmu dan memelukmu dengan erat. Masih dengan mata yang terpejam ia mencium bibirmu berulang kali " Aku juga sangat mencintaimu. Maafkan sikap kekanakanku " Ucapnya lalu memelukmu erat hingga pagi hari tiba
The end~
Hai haii !! Aku kembali... Buat kalian yang baca cerita ini jangan lupa untuk vote dan coment ya. Biar aku tambah semangat nulisnya. Kalian juga boleh request genrenya kok. Tapi yang main tetep Mingyu dan (Yn).
Paypayyy !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mingyu X You [END]
FanfictionMari bermimpi bersama cogan kita yang hitam manis tapi legit ini.