Daniel menatap kertas putih yang mendarat di mejanya dalam bentuk pesawat.
Pasti Seongwoo.
Daniel membuka kertas tersebut.
Diriku ingin chicken.
Daniel memutuskan untuk meremas kertas tersebut dan memasukannya ke dalam kantong dan memberi dua jempol kepada Seongwoo sebagai tanda kalau ia setuju.
Daniel tersenyum senang saat mendengar bunyi bel menandakan dia akan keluar dari kelas ini dan bertemu dengan Chaeyeon, kalau bertemu.
Daniel menyukai Chaeyeon saat pertama kali perempuan itu memberikan senyuman manisnya saat baru bertemu dengan Daniel. Saat itu Daniel baru saja pindah dari Canada ke Seoul karena pekerjaan ayahnya.
Daniel sama sekali tidak menolak fakta jika ia menyukai Chaeyeon, dia terus menunjukkan perhatiannya kepada perempuan itu tetapi sama sekali tidak mendapatkan balasannya. Tapi Daniel tidak menyerah sampai Chaeyeon dapat menyadari perasaannya.
"DANIEL."
Suara teriakkan itu membuat Daniel berhenti dari lamunannya dan memandang Minhyun dengan kesal, "gausa teriak."
Daniel beranjak dari tempat duduknya lalu menyusul teman - temannya. Daniel mengeluarkan ponselnya berniat untuk mengajak Chaeyeon bergabung dengannya dan Seongwoo saat pulang sekolah nanti.
Oi
Chaeyeon : Apaa?
Aku sama seongwoo ke restoran deket sekolah mau makan ayam, ikut ga?
Chaeyeon : Gaada temen
Terus kamu nganggep aku apa kalo bukan temen? pacar?
Chaeyeon : Udah ga waras ya? hahaha
Chaeyeon : Yaudah tunggu digerbang ajaSip
Read 12.02Daniel menyimpan ponselnya kembali kemudian menyusul temannya dengan senyum yang ada diwajahnya.
"Daniel emang makin kesini makin gawaras ya."
"Iya heran."
"Aku aja yang mantannya gini ga nyangka, dia berubah jadi gini setelah kita putus."
Daniel memandang Seongwoo dengan tatapan membunuh seakan menyuruh Seongwoo diam.
"Gila, merinding ditatap cowo ganteng kaya gitu."
Ketiga temannya langsung tertawa terbahak - bahak mendengar candaan Jihoon barusan.
Berbicara tentang teman - temannya, Daniel sekarang kelas dua begitupun keempat temannya ini, Daniel bertemu mereka saat kelas satu dan bertemu lagi sekarang. Seongwoo yang kelakuannya sama sekali beda sama tampilannya yang buat orang pertama kali liat tertipu, Jaehwan yang tidak pernah bisa diam terus bernyanyi dimanapun dan kapanpun, Minhyun yang keliatannya kalem adem padahal mantannya berlimpah, Jihoon yang gemar berkedip tidak tau kenapa, terakhir Daehwi terkenal karena pernah menyatakan perasaannya pada Mina tapi di tolak, mereka semua memang sangat berbeda tetapi ada satu hal yang menyamakan mereka semua, yaitu selera humor mereka yang terlalu rendah.
Hari ini Daniel tidak berangkat bersama dengan Chaeyeon sesuai yang dikatakan perempuan itu kemarin membuatnya gelisah karena belum bertemu dengan Chaeyeon hari ini, Daniel bukan gelisah dalam artian yang lain, dia hanya terbiasa melihat Chaeyeon dan dengan tidak melihat Chaeyeon membuat dia tidak tenang.
-
Mereka berenam sudah sampai di kafetaria dan duduk di meja yang biasa mereka gunakan. Mata Daniel menelusuri tiap sudut kafetaria berharap menemukan perempuan itu tetapi hasilnya nihil, dia memutuskan untuk menikmati makanannya saja.
Daehwi memberi isyarat kepada Daniel dengan matanya dan Daniel melihat ke arah mana mata Daehwi menuju, Daniel yang mengenal punggung tersebut langsung berjalan menghampirinya.
Daniel memegang bahu Chaeyeon, "Chaeyeon, hai."
Perempuan itu menoleh dan tersenyum canggung, "siapa?"
Daehwi bego, kutuk Daniel.
--
Aku gabaca cerita ini sebelum di publish jadi maaf kalo ada typo, .three [B] ditunggu ya tentang Daniel, Seongwoo, Chaeyeon makan ayam :)
Enjoy!