Kim Jinwoo dikenal sebagai lelaki paling tampan di kampus E fakultas FISIP.
Juara pangeran kampus selama 3 tahun berturut - turut, sekarang dia sudah memasuki masa - masa akhir di kampus alias hanya mengurusi revisian skripsinya.
Habis dari ruangan dosen, Jinwoo berniat balik mau buru - buru ngerjain revisian.
Tapi dia dihadang sama seorang cewek.
Bae Joohyun atau biasa dipanggil Irene, dia ini sejurusan sama Jinwoo tapi gak begitu akrab, Irene tuh agak - agak kutu buku dan resting bitch face gitu loh, gak pedulian sama sekitarnya, bisa dibilang agak geek.
"Ngepain rin? Ngalangin jalan gua aja"
"Bentar gua mau ngomong sama lo"
"Ngomong aja"
"Gak di sini nyeeet" kata Irene sambil narik tangan Jinwoo menjauh dari kerumunan dan mereka menuju samping perpus yg sepi.
"Knp sih rin?" Jinwoo nanya lagi sambil benerin tasnya yg melorot krn ditarik Irene tadi.
"Hmm sorry nih nu, tp gue mau minta tolong, lo kan jago nih di matkul globalisasi kejahatan transnasional, gue mau minta ajarin sama lo, gue ada tugas hehehe"
"Kirain apaan, ya udah ayo ikut gue kalo gitu" kata Jinwoo gantian narik tangan Irene
"Eeeeh mao ke mana? Ga bisa di perpus aja?"
"Kaga, ngerjain di rumah gua aja, muak gue liat kampus mulu" kata jinwoo lagi.
Di rumah Jinwoo
Akhirnya tugas irene selesai juga setelah 2 jam, jinwoo nya mah tiduran aja di sofa, irene ngetik, nanya - nanya gitu ntar dijawab sekenanya sama jinwoo.
Mana dua peliharaan jinwoo, kucing sphinx deket2in irene mulu, irene geli liatnya karena kucingnya ga ada bulunya 😩
"Wkwkwk kucing gua minta digendong tuh rin"
"Ogaaaaah, geli gue -_-"
"Dah beres nih, gue pulang dulu ya nu, thanks loh udah dibantuin hehe"
"Hmm iya rin, masama" jawab jinwoo singkat sambil nutup pager rumahnya.
Irene pulang, ga dianter jinwoo, mereka itu ya sering sekelas tapi ngobrol aja bisa dihitung sama jari, bahkan tukeran nomor atau id line aja enggak, aneh memang mereka berdua itu.
Malamnya Jinwoo dan teman - temannya, Mino, Seungyoon, Seunghoon dan Taehyun pergi ke klub langganan mereka, seperti biasa mereka memesan minuman dan langsung turun ke lantai dansa.
YOU ARE READING
oneshot crackship couples [kpop] ✔
Historia Cortater-crakship ©transvaalprucia - 2017