Sore yg lumayan cerah, soalnya dari kemarin2 hujan terus untung aja ga banjir, kan bisa repot, ga bisa kemana mana.
Eunha lagi jalan santai, short pendek, jaket hoodie yg menutupi kepalanya, running shoes plus earphone di telinga mengalunkan lagu Outro : Wings-nya BTS.
Iya Eunha lagi lari sore ceritanya di deket taman komplek rumahnya, tumben.. padahal biasanya mah paling males disuruh olahraga, naik turun tangga di rumah jg udah termasuk olahraga gitu pikir dia.
Eunha udah lari lima putaran & dia merasa cape akhirnya memutuskan untuk duduk di deket pohon akasia yg rindang, Eunha meminum air yg dibawanya dari rumah.
Lagu di ipodnya skrg memutar lagu Cave Me In – Gallant, Tablo, Eric Nam, lalu dia pun ikut bersenandung, lagi asik2 nyanyi tiba2 ada seekor anjing jenis Collie menghampiri Eunha, sepertinya sih jinak lalu ada tali di lehernya, kayaknya dia terlepas deh dari majikannya pas lg diajak jalan2.
Eunha yg emang animal lovers langsung excited begitu tau ada anjing yg nyamperin dia
"halooo kamu kok sendirian?" sapanya lalu mengelus2 kepala anjing itu, si anjing diam saja bahkan kayaknya pasrah gitu
"majikan kamu mana? Ko bisa nyasa sih" eunha masih aja ngajak ngomong anjing itu, si anjing pun mencium2 tangan eunha, eunha memeriksa kalung anjing itu siapa tau ada identitas si anjing atau pemiliknya.
"oh nama kamu Mojo.. punya The Kim's, tapi nama Kim kan banyak" Eunha bermonolog sendiri.
"kamu ramah bgt, lucu, untung ga ditemuin org jahat, bisa2 diculik"
"ayo ayo.. aku ajak kamu jalan2, siapa tau ketemu majikan kamu"
Eunha pun menuntun si Mojo keliling taman, berharap ketemu si empunya anjing, kalo ga ketemu jg ya bakal dia bawa pulang & bakal nyari siapa yg punya, mana marga Kim di sekitar komplek dia bejibun pula.
Agak lama juga mereka keliling taman, tapi blm ada yg klaim si Mojo, Eunha memutuskan buat pulang aja, lagian udah sore juga.
Lalu dari arah belakang..
"Mojooo!!!!" suara lelaki memanggil Mojo
"Mbak... itu anjing saya mau dibawa kemana?" teriaknya lagi
Otomatis Eunha berbalik, Mojo pun lompat2 kegirangan melihat tuannya
"wah majikannya lucu kayak anjingnya" batin Eunha dalam hati.
Flat bgt ya kek isi dompet akhir bulan ✌️✌️✌️
YOU ARE READING
oneshot crackship couples [kpop] ✔
Cerita Pendekter-crakship ©transvaalprucia - 2017