Doain biar alurnya nyambung:v 😂😂😂
Hari senin, jam istirahat.
Vernon dan Seungkwan lagi makan bareng di kantin hehe sekalian pacaran. Seungkwan meminum minumanya sehabis makan. Ia ingin membicarakan sesuatu dengan Vernon. Seungkwan membuka mulutnya untuk memulai pembicaraan."Ver."
"Yup, baby?"
"Gue kemarin gak sengaja ngelihat Jeonghan lagi sama orang."
"Lah terus, masalahnya apa?"
"Masalahnya mereka kayak orang pacaran gitu."
"Ehm, lu ngelihat itu pas dimana?"
"Di arah komplek, taman kanek. Pas itu gue nemenin nenek gue main disana. Eh.. pas mau ke toilet gue gak sengaja ngelihat mereka berduaan didepan taman kanek. Terus...... Mereka mesra-mesra! Dan gue langsung kabur karena gak tahan lagi mau ke toilet. Gue rasa Jeonghan bener-bener udah nyerah sama Seungcheol!" Ujar Seungkwan menjelaskan.
Flashback
"Aduh, nek. Kwan udah kebelet. Ke toilet dulu yak!"
"Ya cu, jangan lama!"
Seungkwan berlari terbirit-birit menuju toilet yang gak jauh dari tempat neneknya. Eh.. Tunggu, itu Jeonghan, kan? Eh.. sama siapa tuh Jeonghan?
"Aduh, nanyanya besok aja! Kebelet nih!" Ujar Seungkwan berlari lagi menuju toilet. Pas udah selesai buang air kecil, Seungkwan menuju tempatnya yang tidak sengaja melihat Jeonghan tadi. Eh udah kesana tapi Jeonghan sama tuh cowok udah pergi.
Flashback off.
Vernon mengedip-ngedipkan matanya, beneran nih Jeonghan udah punya pacar? Astaga, Vernon gak nyangka guys.
"Lu tahu gak sama cowoknya?" Tanya Vernon ke Seungkwan. Seungkwan menggelengkan kepalanya, udah kebelet jadi gak sempet buat lihat wajah cowoknya.
"Coba deh lu tanya Jeonghan, tanya apa bener dia udah punya pacar." Suruh Vernon.
"Ehm, nanti gue tanya." Ujar Seungkwan.
"Ya udah, gue anter lu ke kelas ya baby.." ujar Vernon, Seungkwan menganggukan kepalanya sambil tersenyum.
.
Seungcheol lagi duduk sendirian didepan kelasnya. Temen-temen yang kenal Seungcheol menyapanya saat lewat di depannya, tapi dia cuma membalasnya dengan berdehem. Sumpah ya, Seungcheol gak semangat banget. Dia tuh pingin disemangatin! Iya, tapi pingin disemangatin sama Jeonghan, kan!? Kayak dulu kan!?
Gak. Tapi sama Kak Nana. ㅡ Seungcheol.
Alah, bohong aje. Bilang aja pingin disemangatin sama Jeonghan! ㅡ Ami.
Gak! Gue bilang gak! Gue bacok lu! ㅡ Seungcheol.
Kan, lu jadi sensi gini pas bahas Jeonghan ㅡ_ㅡ ㅡ Ami.
Serah lu, Mi. ㅡ Seungcheol.
Seungcheol disini sendiri macem jomblo yang gak ketemu jodoh. Ehm, jadi kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry × Jeongcheol
Fanfiction쏘리 × 정철 (Sorry × Jeongcheol) ⚠Judul tidak mempengaruhi cerita.ㅎ "Gue... Minta maaf. " ㅡ Seungcheol 카스트/Cast: Yoon Jeonghan (윤정한) Choi Seungcheol (최승철)