Jeonghan pov.
Sungguh, ini bikin gue nyesek banget. Walaupun gak pernah gangguin atau ngikutin dia lagi, rasanya aneh banget plus ada nyesek-nyeseknya. Apalagi pas pulang sekolah tadi, nyeseknya tuh bertambah-tambah! Mesti apa coba?! Ngelihat orang yang udah lo suka bertahun-tahun jalan sama orang lain?! Dan orangnya itu kakak sepupu gue?! Ahkh! Pikiran gue kacau sumpah!
"Hannie, kan?" Panggil seseorang.
Eh.. Kayaknya pernah kenal sama nih cowo. Tapi siapa? Kok ganteng macem bule campur korea-korea? Ganteng banget! Tapi nih cowo siapa? Kok tau nickname gua?
"Eh, iya. Siapa ya?" Tanya gue ke dia.
"Eh, masa gak ingat sama kakak? Saya ini Joshua loh!"
Eh! Iyaaa!! Kak Joshua! Kakak ganteng guaaa...
"Haha.. Maaf kak.. Maklum udah lama gak ketemu." Ujar gue tertawa.
"Sendirian aja? Biasanya sama Seungkwan?" Tanya Kak Joshua menarik satu kursi lalu mendudukinya.
"Dia mah sama pacarnya. Aku tuh cuma remasan ampas kelapa kak. Gak ada yang peduliin." Ujar gue manyun-manyunin bibir. Kalo udah didepan Kak Joshua nih, mode manja gue turn on!
"Eiyy.. Jomblo nih? Kasihan amat." Sindir Kak Joshua. Gue mah sabar aja dikata jomblo. Jombs ganteng mah santai aja~
"Biarpun jombs ganteng ya kak, tapi banyak yang minat sama gua!"
"Ganteng dari mananya coba?! Kamu tuh termasuk spesies cantik. Jadi kamu itu jombs cantik bukan jombs ganteng. Hehe."
Ah, Kak Joshua tolong jangan bilang gua cantik. Gue sering gak tahan kalau dengar kata-kata itu. Emesh.
"Alah, biasa aja kak Josh! Ngegombal mulu!"
"Bilang aja kamu suka digombalin sama Kakak!"
"Ih! Enggak ya!"
"Haha, gimana sekolah di sma 17? Enak?"
"Yah, begitulah kak. Kalau kakak?"
"Eum, enak-enak aja.."
"Tumben kakak ke cafe, biasanya nangkring di perpustakaan umum?" Tanya gue sambil icip-icip cheesecake yang gue pesen tadi.
"Ada janji sama orang, ketemuannya disini."
"Hayoo.. Mau ketemu siapa hayooo..?"
"Mau keteㅡ Oh! Itu dianya udah datang!"
Gue noleh kebelakang saat Kak Joshua mulai melambaikan tangannya ke seseorang yang ada di pintu masuk cafe. Ya ampun pas senyum taring giginya keluar. Akkhh! Dia vampire kahh? Ganteng banget!
"Sorry man, i'm late. I have something to do."
Ya ampun.. Bahasa inggris lancar banget macem Kak Joshua. Lah gue? Ngomong aja kesendat-sendat macem kaset kusut. Dari style-nya keren banget, jidatnya itu lho! Edan ngelihatnya ✌(><)))✌uhuyy..
"It's okay, bro. I know that."
Lah gue bingung mereka ngomong apa. Gue cuma tau yes no, no yes, okay, yes cry cry, ekcus me.
"Who's this girl?"
"This is my junior when at the junior high school."
(fyi: Dulu Joshua itu senior Jeonghan pas masih sekolah menengah pertama dan sekarang mereka gak satu sekolah lagi karena beda sekolah menengah atas. Sekarang Joshua kelas 12) *ngerti gak sih? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry × Jeongcheol
Fanfic쏘리 × 정철 (Sorry × Jeongcheol) ⚠Judul tidak mempengaruhi cerita.ㅎ "Gue... Minta maaf. " ㅡ Seungcheol 카스트/Cast: Yoon Jeonghan (윤정한) Choi Seungcheol (최승철)