Photo : Ummm anggap saja foto di atas itu Isogai Ayaru (cakep ga?? Nyuehehehe, matanya aku sengaja miripin dikit sama Isogai Yuuma, yaitu kuning!)
Isogai's Family
By fallyndanella04
Normal Point of View (PoV)Di saat Ayaru-chan berumur 12 tahun ...
"Kami pulang duluan, Aya-chan! Hiyuro!"
"Jaa na, Ayaru-chan! Hiyuro!"
Mendengar lambaian tangan dari Yuto dan Kairi, Ayaru tersenyum dan ikut melambaikan tangannya.
Ah, sungguh berbeda dengan Hiyuro yang hanya memasang wajah datar.
Chiba Hiyuro.
Putra tunggal dari Chiba Ryunosuke dan Hayami Rinka. Memiliki ekspresi yang lebih datar dari mereka berdua. Pendiam dan sangat cuek.
Namun, jika berhubungan dengan Ayaru, sifat tsundere keturunan ibunya akan kambuh.
Ayaru menghela nafas melihat Hiyuro. "Wajahmu jangan terlalu datar, Hiyuro!"
Hiyuro menatap aneh Ayaru sebelum kembali fokus ke jalan raya di depannya. "Wajahku selalu begini dari dulu, Ayaru," balasnya.
Ayaru berpikir sejenak. "Padahal seingatku Ryunosuke Jii-san dan Rinka Baa-san wajahnya tidak sedatarmu ... meski kedua orang tuamu juga berwajah datar, sih.
Ah! Apa mungkin kau mendapatkan gen wajah datar dari mereka berdua karena itu wajahmu jauh lebih datar dibanding orang tuamu?"
Mendengar Ayaru mengoceh sendirian, Hiyuro mendengus kesal. 'Tidak bisakah aku mendapat ketenangan saat bersamanya ...,' batin Hiyuro.
... meski tidak dipungkiri, Hiyuro cukup senang mendengar celotehan dan senyum Ayaru.
"Urusai na, Ayaru." Hiyuro mendengus. "Dan wajah Otou-san tidak sedatar Okaa-san."
(Urusai na : Berisik ah. Kata lainnya Urusse)
"Ah sudahlah." Gadis itu melambaikan tangannya. "Apa kau akan pindah sekolah setelah lulus nanti, Hiyuro?" Tanya Ayaru.
Hiyuro berpikir sejenak sebelum mengangkat bahunya. "Aku belum benar-benar memastikannya," jawab Hiyuro. "Tapi mungkin aku tidak akan pindah ke sekolah lain."
Ayaru menatapnya bingung. "Memangnya kenapa?"
"Ah! Jangan-jangan ... kau mengincar Kairi-chan, ya!?" Tebaknya semangat.
Entah reflek atau bukan, yang jelas Hiyuro lansung menyentil kening Ayaru dan berujar dengan kesal,
"Cih, jangan berkata seenaknya, Bakayaru." Hiyuro berdecih kesal.
(Bakayaru : Baka Ayaru = Ayaru bodoh)
Ayaru meringis. "I-ittai. Hiyuro hidoii na. Memangnya aku salah?"
Lelaki bersurai hitam dan memiliki iris mata berwarna hijau zamrud itu mendengus. "Jangan berkata sebelum berpikir, bodoh. Bisa-bisa orang-orang akan malas berbicara denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Isogai's Family [DISCONTINUED]
Fanfic[Sequel dari 'Ansatsu Kyoushitsu FF INA'] Cerita kali ini akan berfokus pada tokoh OC baru saya, yaitu Isogai Ayaru. -- Isogai Yuuma dan Hoshigawa Yuki sudah menikah. Dari pernikahan mereka, muncullah Isogai Ayaru. Bagaimana kehidupan mereka sehar...