1; jinseob

4.3K 587 161
                                    


"Eh, sori gua bangunin lu ya?" Kata Woojin sambil narik resleting jaketnya.

Yang diajak ngobrolㅡHyungseobㅡ cuma liatin Woojin sambil ngucek-ngucek matanya lucu.

"Pergi sekarang?"

"Iya, lu tidur lagi aja." Woojin ngacak rambut Hyungseob pelan.

Hyungseob ngangguk dan balik tidur.

Woojin sama Hyungseob satu kamar, tapi beda kelas. Woojin juga ada di ekskul yang beda sama Hyungseob, dia anak ekskul sepak bola makanya pagi-pagi gini Woojin udah keluar buat lari pagi biar staminanya terjaga.

Biar tambah berotot biar kita tambah ambyar jg y mz hm.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"Ah, andai gua punya cewek." Kata Hyunbin sambil liat cewek bohay pake bikini di majalah pornonya Donghan.

"Gua juga." Timpal Hyungseob yang sambil natap keluar jendela kelasnya. Kebetulan dia liat Woojin dilapangan lagi jalan sama temen-temen ekskulnya.

"Lu mah kemarin ada yang nembak malah ditolak." Kata Donghan.

"YANG KEMAREN NEMBAK GUA ITU COWOK!" Ucup nge gas. Ehe.

"Kalem anjir." Donghan ciut kalau Hyungseon nge gas, badannya kecil tapi kalau marah serem juga.

"Lagi liatin siapa lu? Oh, si Woojin." Kata Hyunbin sambil ikut liat keluar jendela.

"Oh lu sukanya sama Woojin." Donghan nyeplos lagi yang dibales tatapan sinis Hyungseob.

"Gua masih normal, nanti malem gua mau jalan sama cewek."

Hyunbin sama Donghan cuma ngangguk-ngangguk sok nge-iya-in.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"Mau nge-date?"

"Hehe, iya nih. Ganteng gak gua?" Hyungseob ngerentangin tangannya sambil muter-muter gemes depan Woojin.

Woojin cuma ngangkat jembutㅡeh jempolnya.

"Bagus, kalau gua cewek pasti suka juga sama lu."

'Bisa aja ni dugong becandanya.' Batin Hyungseob.

Hyungseob senyum manis dan langsung pamit pergi.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ


Woojin lagi latihan sore di lapangan asrama bareng temen-temen ekskulnya.

"Bro, itu bukannya si Hyungseob temen sekamar lu?" Kata temennya sambil nunjuk ke arah jalan raya.

Woojin ngeliat kearah yang ditunjuk, disana ada Hyungseob yang lagi cemberut sambil mainin hapenya.

'Lah, bukannya dia lagi nge-date?'

"Kok gemesin sih cemberutnya." Euiwoong tiba-tiba nyaut.

Woojin sama temen-temennya otomatis natap Euiwoong kaget, sementara yang diliatin cuma poker face.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Malemnya, pas Woojin lagi siapin buku pelajaran buat besok dan tiba-tiba Hyungseob masuk kekamar dan jatuhin badannya ke kasur.

"Woojin.."

"Hm?"

"Gua ditolak lagi."

Ga ada jawaban dari Woojin, doi cuma diem liatin Hyungseob dari meja belajarnya.

"Katanya gua kelewat imut sampe dia minder. Basi kan, masa tiap cewek yang jalan sama gua semuanya bilang gitu."

Woojin cuma senyum terus duduk dikasur Hyungseob sambil nepuk-nepuk kepala orang yang lagi cemberut itu.

"Andai gua jadi lu. Cool, ganteng, jago main bola, ga bakalan ada cewek yang nolak." Lanjut Hyungseob.

"Tapi lu asik orangnya, gampang deket sama orang. Gua udah lama kenal sama lu, jadi gua tau lu itu orang baik yang ga boleh disia-siain."

Deg.

Muka Hyungseob langsung merah.

"T-tuh kan! Lu emang udah seharusnya banyak yang suka mana suka muji-muji gitu." Kata Hyungseob gugup sambil bangun dan ngelepas jaketnya.

"Kan gua kemarin udah bilang, kalau gua cewek pasti udah suka sama lu Seob."

"Lucu juga jokes lu! Hahaha." Hyungseob ketawa garing.

"Gua serius."

Muka Hyungseob udah merah banget dan langsung ngibrit ke kamar mandi.

'Apa-apaan sih si gingsul, gak lucu becandanya.' Batin Hyungseob sambil megangin dadanya yang dari tadi deg-degan ga jelas.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ


Seperti biasa, pagi-pagi Woojin udah siap buat lari pagi. Dia liatin Hyungseob yang lagi tidur gemesin. Dia senyum dan pergi keluar kamar.



"Ngantuk bat gua." Hyungseob nguap gede banget.

"Abis ngapain lu tadi malem sama si Woojin?" mulutnya Kim Donghan licin banget emang.

Hyungseob jadi keinget kata-kata Woojin dan geleng-geleng kepala geli nginget dia sampe deg-degan gitu semalem.

"Hyungseob." Tiba-tiba Euiwoong nyamperin Hyungseob sama Donghan yang lagi jalan dihalaman sekolah.

Dari jauh ada Woojin yang lagi ngobrol sama temen-temennya ngeliatin Hyungseob yang kayaknya diajak Euiwoong ke taman belakang sekolah.

Wanjy mau diapain tuh.

Hehe gak akan diapa-apain kok, Euiwoong anak baek.

Baru aja Woojin mau ngikutin mereka berdua, eh bajunya ditarik sama si Guanlin disuruh temenin ke kamar mandi.

Lah, mau adu pedang Lin? Nga.




ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ




Malemnya, Woojin sama Hyungseob lagi ngerjain tugas di meja belajar masing-masing. Sebelahan sih, mejanya nyatu gitu.

"Woojin, lu kenal sama Euiwoong?"

Woojin ngangguk.

"Dia orangnya kaya gimana?"

"Dia nembak lu ya?"

"Hah? Napa lu taㅡ"

"Gua tadi liat lu sama dia kebelakang sekolah."

Hyungseob diem.

"Lu terima?"

"Engga.. Tapi dia lumayan ganteng juga."

"Berarti gapapa kalau lu ditembak cowok asalkan mukanya ganteng?"

"Ya gak gitㅡ"

"Gua suka sama lu."


Tbc


Hehe FF broduce pertama ni :'

Sebenernya cerita ini singkat-singkat buat tiap pairing paling aku bikin 2/3 chapter aja terus lanjut pindah ke pairing selanjutnya jadi kalau ada saran pairing selain jinseob guanho sama minhyunbin kasih tau ak aj oke oce. Lafff💋


























Cinlok? ; Jinseob Guanho MinhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang