seqㅡ 4 ; manis

2.1K 315 51
                                    

Guys siapkan hati, karena chap ini akan menyakitkan bagi jomblo. Oq



Tiap ngampus, emang Seonho suka dianter sama Guanlin. Walaupun Guanlin gak ada kelas, doi tetep nganter Seonho ke kampus. Sampe orang tua nya Seonho juga udah nitipin banget Seonho ke Guanlin. Hari ini pun mobil Guanlin udah nongkrong depan rumah Seonho.

"Eh Guan, Seonho nya masih siap-siap dikamarnya. Samperin aja." Kata mamanya Seonho.

Duh tante penegertian banget nyuruh langsung ke kamar 🌚

"Iya tante."

Guanlin pun nyamperin Seonho ke kamarnya. Seonho masih berdiri depan lemarinya belum pake atasan. Bikin Guanlin ngalihin pandangannya dan ngambil salah satu komik Seonho.

"Kak Guan? Bentar ya Seonho masih bingung mau pake baju apa."

"Mau pake baju apapun kamu tetep lucu." Kata Guanlin yang lagi tiduran dikasur Seonho sambil baca komik hai miiko nya Seonho.

"Pake kaos partai juga lucu?"

"Lebih lucu lagi kalau gak pake baju."

Seonho gak jawab cuma ngelempar sesuatu ke Guanlin.

"Nyebelin." Seonho cemberut ucul.

"Maksudnya apa ngelempar ginian?" Guanlin ngangkat benda yang tadi dilempar Seonho. Ternyata itu kolor Seonho gambar dora.

"IH SALAH LEMPAR SINI BALIKIN!"

"Hahahaha ngakak sumpah, kamu pake kolor ginian?"

Guanlin berdiri dan ngangkat kolor itu tinggi-tinggi, walaupun Seonho tinggi tetep aja masih tinggian Guanlin. Bikin Seonho lompat-lompat depan Guanlin.

"I-itu dibeliin mama tau! Bukan aku yang mau!"

Seonho lompat-lompat sampe kakinya keserimpet dan hilang keseimbangan. Akhirnya Seonho jatuh nimpa Guanlin ke kasur.

Ena apa ena Lin ditindih Seonho?🌚

"M-maaf."

Seonho mau berdiri tapi pinggangnya malah dipeluk sama Guanlin.

Unch.

"K-kak.."

"Seonho.." Guanlin ngebisikin Seonho pake suara beratnya yang bikin merinding dari ujung kepala sampe ujung kaki.

"Kamu.. gak ada hubungan apa-apa kan sama si Sungjae-Sungjae itu?"

"Engga kok, Kak Sungjae cuma bilang suka sama Seonho doang."

Bego? Iya emang iya.

Amarah Guanlin naik seketika. Ngapain coba orang itu pake acara nembak-nembak Seonho?

Guanlin ngedorong Seonho biar Guanlin ada diatasnya Seonho 🌚

"By, kamu pilih orang itu atau aku?"

"Kak Sungjae."

'anj:)' -lgl

"Seonho pilih kak Sungjae sebagai kakak, Seonho pilih kak Guan sebagai masa depan Seonho."

Guanlin yang tadinya marah malah senyum-senyum nahan ketawa.

Guanlin yang tadinya marah malah senyum-senyum nahan ketawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinlok? ; Jinseob Guanho MinhyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang