LINE
18:36UcupUcul
Udah sampe rumah?
WoojinP
Udah by.
UcupUcul
Maaf ya gabisa nemenin futsal:(
WoojinP
Iya, gapapa. Les kan lebih penting.
Oh ya, kan besok kamu ultah. Kamu mau kado apa by?UcupUcul
Masa mau ngasih kada nanya duluuu 😂
WoojinP
Hehe. Yaudah rahasia kalau gitu.
Sampe ketemu besok by.UcupUcul
Dasar 😂
Oke❤.
.
.
.
Ya begitulah cowok gue. Walaupun agak kaku dan serius banget, tapi dia perhatian. Ditambah mukanya yang em.. bukannya mau sombong ya, tapi dia emang.. ganteng. Gue juga gatau kenapa dia bisa suka sama gue.
Dan besok itu gue ulang taun, Woojin mau ngajak gue main ke Lotte World. Akhirnya, gue bisa kesana bareng orang yang gue sayang. Hehe. Gue sibuk nyiapin baju yang mau gue pake besok.
.
.
.
.
.
Besoknya, gue kebangun lumayan siang. Sial! Gue telat dan lupa pasang alarm! Buru-buru gue mandi terus siap-siap. Gue dandan dikit wkwk dan pake baju terbaik gue hari ini.
Eh, iya. Gue lupa belum kabarin Woojin..
LINE
08:04UcupUcul
By aku udah siaaappp
08:42
UcupUcul
By?
09:11
UcupUcul
Byyyyyyy!!!!!!!
10:06
UcupUcul
P
P
P
P
PSejam, dua jam Woojin ga ada kabar. Fix bedak gue udah luntur /eh. Rambut gue udah berantakan. Di telfon ga di angkat, kemana sih ini anak?
Gue akhirnya cuma ngerayain di rumah sama keluarga dan temen2 deket.
The worst day ever!
LINE
19:12WoojinP
Maaf by, ada urusan mendadak tadi pagi.
Maaf juga baru ngabarin sekarang. Marah ya?
Oh ya, happy birthday.Bodo amat! Gue kesel banget sumpah! Ngucapin juga telat banget, argh!
Gue ga baca chat nya dan langsung tidur pake selimut sampe nutup kepala.
.
.
.
'Tring! Tring! Tring!'
Suara notif handphone gue bunyi terus-terusan.
Siapa sih malem2 begini? Damn! Ini jam 11 malem! Sambil ngedumel ga jelas, gue buka handphone.
LINE
23:18WoojinP
By.
Buka jendela.
Cepetan.
P
P
P
P
PHah? Maksudnya?
'Tok! Tok!'
Kaca jendela gue ada yang ngetuk. Gue liat, dan ternyata itu Woojin! Dia manjat pager rumah gue? Kampret emang.
Gue buru-buru bukain dan Woojin masuk ke kamar gue pelan-pelan. Untung kamar gue ada di lantai satu dan jendelanya gede.
"Kamu ngapain kesini?!" Gasadar gue ngomong hampir teriak. Woojin nutup mulut gue pake telapak tangan kanannya.
"Sssttt. Aku kesini buat ketemu kamu." Bisik Woojin. Dia senyum dan bikin gue lemes karna gingsul lucknutnya.
"Duduk." Gue pura-pura marah, padahal gue seneng bisa ketemu dia. Hehe.
Kita berdua duduk di tempat tidur gue. Dia masih senyum.
"Apa sih, senyam senyum mulu?!"
"Cie marah. Gemes." Dia ketawa kecil.
Damn, ganteng.
"Siapa yang ga marah pacar gue ga dateng ke acara ulang taun gue sendiri?!" Gue masih pura-pura marah.
"Hm.. Kamu tau sahabat aku Daehwi?" Gue mikir bentar, terus ngangguk.
"Ada kecelakaan kecil, aku nganter dia ke rumah sakit dan ternyata harus di rawat."
Gue diem. Daehwi sahabat Woojin dari kecil, ga salah kalau dia lebih ngutamain Daehwi. Gue malu karena marah-marah tanpa tau apa yang sebenernya terjadi.
"Maaf, acara kita jadi berantakan. Aku cuma bisa kasih kamu ini." Dia ngeluarin sesuatu dari jaket bombernya.
Boneka beruang kecil warna coklat. Warna nya sama kayak rambut dia, gue suka! Hehe. Gue ambil bonekanya terus gue peluk.
"Makasih. Dan soal Daehwi, gapapa kok dia lebih butuh kamu daripada aku. Semoga dia cepet sembuh." Gue berusaha senyum setulus mungkin.
Woojin meluk gue. Jantung gue deg-degan, kita cuma berdua di kamar. Aduh, otak gue udah ngelayap kemana-mana.
Dia ngelepasin pelukannya terus megang kedua pipi gue. Dia nyium puncak kepala gue, turun ke kening, ke pipi dan berakhir di bibir gue.
Cuma sebentar kok, serius!
Dia lepasin dan natap mata gue dari deket, gue bisa ngerasain nafasnya dan bisa cium wangi parfum khasnya Woojin. Dari deket, dia jauh lebih ganteng. How lucky I am.
"Selamat ulang taun Hyungseobie, saranghae."
Dia senyum manis banget dan nyium bibir gue lagi.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinlok? ; Jinseob Guanho Minhyunbin
Fanfiction❝Gausah banyak tanya, intinya aku suka sama kamu.❞ Highest rank #243 in ff 30-08-2017 🐣private some chaps 🐤17+ 🐤non baku 🐤Bxb