Keesokan harinya..
Nara membuka kedua matanya yang disambut oleh matahari dari jendela kecil di dekat pintu.
Muncul lagi dibenaknya kejadian memalukan bagi seorang yeoja dengan namja yang bahkan baru sekali dia ajak bicara.
Nara pun masih perlu berpikir untuk keluar dari tempat yang kemarin terjadi kejadian itu.
Dia bergegas untuk membersihkan diri. Dia menatap cermin yang di dalam ruangan sempit tempat shower dan closet.
"bibirkuu..,, " rintihnya.
Ya. Benar. Bibirnya luka sedikit, entah mengapa chanyeol melakukannya. Mungkin hanya khilaf semata(?)
Semua selesai. Dan..
Dia masih berpikir lagi untuk keluar kamar atau tidak.Tiba-tiba ada sebuah catatan kecil di pintu kamarnya. 'Siapa yg meletakannya, berani beraninya dia masuk ke kamar seorang yeoja!!?' Kesal Nara dalam hatinya.
---
Nara, mungkin hari ini di rumah tak akan ada orang selain dirimu.
Jaga tempat kami baik baik.
---"Heolllll, siapa dia bukannya suruh aku menjaga diriku baik baik, malah menyuruh tempatnya yang ku jaga baik baik, cihh."
Kesalnya Nara membuatnya melemparkan kertas yang tak punya berat sama sekali itu ke lantai.
"Baguslah kalian tak ada terutama chanyeol. Tapii aku lapar apa ada makanan?", Nara berkata kata di hadapan cermin di dalam kamarnya.
Perasaannya sekarang campur aduk. Senang, karna tak ada orang di tempat ini. Marah, karna tak ada makanan. Kesal.., karna isi catatan kecil itu.
Sambil menyisir rambutnya, dia berpikir pikir siapa yang menulis itu? Dia juga merasa kenal dengan tulisannya?
Akhirnya.. Selesai. Nara siap pergi keluar untuk mencari makan. Dia berpikir untuk tidak keluar rumah hingga malam.
"Omonaa!! Dimana aku meletakannya?? Aishhh" Kaget Nara teringat sesuatu sambil mencari cari keseluruh tempat.. Ya? Gelang. Gelang.. Yang ia sudah niatkan untuk diberikan pada chanyeol.
Dia terus mencari ke bawah lantai. Tapi sudut matanya terfokus pada catatan lagi. Ada yang beda
--
Maksudnya jaga dirimu baik baik, Nara!!-(?)
--
'Ini seperti tulisan, iya tulisan kyungsoo oppa. Saat itu aku melihatnya menulis sesuatu di dapur. Tapi tidak, aku rasa bukan.'
"Yaishhhh, gelang!! Gelangnyaa!! Dimanaaa?? "
"ahh bagaimana ini, masa aku harus beli lagi. Itu jauh tempatnya."
Nara benar benar kehilangan gelang dengan abjad c y itu. Dia pasrah yang penting gelangnya sendiri masih ada.
Dia keluar dari tempat seorang super star itu dengan mengendap ngendao menuju lift. Dia hanya takut ada yang melihatnya, apalagi sasaeng hah. Hancur pasti!
Next->>
Maapkan istri chanyeol, pacar guanlin, tunangan bobby, ta arufan one, cem ceman wooseok ini yang sudah ingkar janji, pada readers yang ga setengah setengah baca:)) Maapin ya. Maapin ga!!! Senggol bacok nih?? Maapin yak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Like My Dream
FanfictionTentang gadis Yang bertemu dengan idolanya. Tentang gadis Yang tinggal bersama idolanya ,real? Or just imagination? if just imagination, i hope it be real!