Semenjak kejadian saat itu krystal salalu memikirkan park chanyeol
.
.
.
.
.
At class
Aku dan teman sebangku ku sedang memperhatikan guru yang sedang menjelaskan di depan...
Akan tetapi fikiran ku hanya tertuju pada satu arah yaitu kepada seorang park chanyeol...
Krys hei.. jangan melamun"hana"
Aaahh.. tidak aku tidak melamun"krystal"
Ckckck"hana"
.
.
.
.
.
.
kring~~kring~~~kring~~Bel istirahat pn berbunyi aku dan hana pun keluar dari kelas menuju kantin,tapi saat ku berada di depan pintu kelas ada seseorang yang menghalangiku..
.
.
.
permisi😑"krystal"
Mwo?😕"chanyeol"
Heii kau menghalangi jalanku"krystal"
Ck... "chanyeol"
.
.
.
.
.
.
.
Krystal dan hana pun keluar dari kelasnya dengan memberikan umpatan pada chanyeol di dalam hatinya
Mengapa dia begitu menyebalkan?dan mengapa aku bisa menyukai dia arrrghh..."batin krystal"
Hana pun yang daritadi bercerita dan ia menyadari bahwa krystal sedang tidak fokus lalu ia menegurnya...
Krys ada apa denganmu?"hana(sambil menepuk pundak krystal)"
Ahhh tidak apa2"krystal"
Ckckck.. kau aneh sekali krys.. kau selalu melamun daritadi😑"hana"
Ehehehe maaf aku sedang tidak fokus aja"krystal"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah bel masuk berbunyi aku dan hana pun masuk ke dalam kelas...
Hey kalian apa sudah sendengar berita tentang anak kelas kita yang pacaran dengan angel?"teman1"
siapa yang pacaran dengan angel?"teman2"
Dia adalah..PARK CHANYEOL"teman1"
.
.
.
.
.
.
.
DEG...
krystal yang mendengar berita itu pun entah mengapa hatinya menjadi sakit...
Hell no "batin krystal"Tanpa disadari chanyeol yang duduk di dekat barisan krystal pun,memperhatikan krystal yang sedaritadi mengobrol dengan teman2nya dan tiba2menjadi diam saat mendegar bahwa dirinya berpacaran dengan angel....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Apakah dia menyukaiku?"batin chanyeol"Tbc...
Hai guys aku comeback...
Sorry baru dilanjutin soalnya lagi males nulis dan lagi gak ada ide😂😂😂And thanks ya para readers yang udh ngevote dan coment... di cerita yang absurd ini😂😂😂
Aku minta vote dan comment nya lagi yaaa guys ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Be Mine?
RandomSeorang wanita yang menyukai seorang lelaki yang tidak pernah melihat dirinya dan ketulusan hatinya. Chanyeol bisakah kau menjadi milikku?"krystal" Chanstal story^^