Setealah uts berakhir di lanjutkan dengan uas beberapa minggu kemudian...
.
.
.
.
.
3 minggu kemudian~~~~Para siswa siap melaksanakan uas,begitupun dengan krystal dan yang lainnya. Krystal yang sebelumnya sudah belajar sekarang hanya berpasrah.
Menurutnya uas hari pertama ini memang mudah dan ia pun mengerjakan dengan baik.
Dan ia pun sedang mengerjakan uas hari ini.tapi di saat ia mengerjakan soal nya ada yang memanggilnya dan ternyata yang memanggil tersebut adalah tidak lain tidak bukan....PARK CHANYEOL
Ssttsttstt.... krys?"chanyeol"
Hmmm?"krystal"
Apakah kau sudah menajwab bagian pertama?"chanyeol"
Hmmm... Kenapa?"krystal"
Aku ingin melihat jawabanmu 5 soal😃"chanyeol"
Huh? Kau GILA?"krystal"
Bantulah aku krys,aku tidak tahu jawabannya dan hanya kau yang saat ini dekat dengan mejaku😢"chanyeol"
Tapp..ah baiklah😑"krystal"Krystal yang tak tega dengan ekspresi chanyeol yang seperti itu pun berpasrah dan memberikan jawabannya kepada chanyeol~~~~
Kring~~kring~~~kring~~~~
Saatnya bel istirahat...
Krystal tidak ke kantin ia malah membaca buku untuk ulangan selanjutnya...
Hana teman sebangku krystal menghampiri krystal...
Haii... krys"hana"
Eoh.. hai "krystal"
Mengapa kau tidak ke kantin?"hana"
Eoh?tidak,aku hanya ingin belajar saja."krystal"
Baiklah aku akan menemanimu"hana"
Hmmm"krystal"Mereka yang sedang belajar pun tidak menyadari bahwa chanyeol datang. Chanyeol yang tak ingin di abaikan pun akhirnya mengusili krystal dan hana~~~
Haii kalian sedang apa?"chanyeol"
Kau tidak lihat kami sedang belajar???"krystal"
hush... krystal,chanyeol hanya bertanya mengapa kau marah sekali?"hana"
Ckckck... menyebalkan😕"krystal"
Baiklah aku tidak akan mengganggu kalian😩,tapi hanya mengusili kalian😆"chanyeol"
Huh?sama saja chanyeol!!!!"krystal"
Huh?krys mengapa kau menyukai boyband eksoh eksoh itu?mereka kan oplas😑"chanyeol"(sambil melihat gantungan di tas krystal yang bergambarkan foto member exo)
Yakk...😡"krystal"
Lebih baik kau menyimpan fotoku daripada mereka krys😉"chanyeol"
Cih.... ya tuhan jantungku?"batin krytal"Kring~~kring~~~kring~~~
Bel pulang pun telah berbunyi,para siswa pun berhamburan ke luar. Begitupun dengan chanyeol ,krystal ,hana yang ternyata jalan bersampingan~~~
Krys...mengapa kau semakin tinggi😨,atau apakah aku yang pendek?"hana"
Ck.. kau yang pendek😂"krystal"
Huh?mungkin😳"hana"
Tapi tetap yang paling tinggi adalah aku😉"chanyeol"
Park chanyeol sialan!"krystal"
.
.
.
.
.
.
.
.
TbcHaiii guys... sorry nih baru update lagi,authornya lagi males banget ngetik soalnya😂😂
Btw jangan lupa votements nya yaaaaaThank you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Be Mine?
RandomSeorang wanita yang menyukai seorang lelaki yang tidak pernah melihat dirinya dan ketulusan hatinya. Chanyeol bisakah kau menjadi milikku?"krystal" Chanstal story^^