story

68 4 0
                                    

Mohon maaf aku gabisa update dulu akhir-akhir ini.
Disini aku ingin menyampaikan tentang kisah temannya teman aku semasa dia jadi exo-l
Dia itu suka exo semenjak 2014,mohon maaf kalo masih baru ya hehe:v
Dia suka banget sama lagu overdose,awalnya si benci gitu sama korea tapi dia malah jadi suka:v
Dasar wkwk....
Dia semenjak suka korea jadi nabung gitu sampe bener-bener ke kumpul buat nonton katanya,tapi dia sedih pas exo luxion jkt dia gabisa nonton gitu dan uang yang dia kumpulin juga hilang katanya:',dan disitu detik-detik exo dateng lagi pas acara mubank, jadi ya gitu dia gabisa nonton terus dia sempet putus asa gitu,dia juga selalu mikir kenapa saat exo dateng uangnya selalu dipakai buat hal yang lebih penting dan dia mikirnya apa emang takdirnya belum bisa ketemu exo, terus aku semangatin dia biar dia harus lebih keras lagi ngumpulinnya nah pas dia baru ngumpulin itu dia liat ada fans sign dari "nature rapublic X EXO" dia coba ikutan gangerti dah tuh anak:v,dia berangkat ke jakarta hari jumat pas pulang sekolah,btw itu pulang sore banget:v nah dia otw jakarta ke lokasi yang sudah ditentukan dari pihak natrepnya gitu,padahal bukanya itu hari sabtu tapi jam 5 pagi:'),karena menurut dia gada jalan lain selain nyoba keberuntungan kek gitu:v, dia berangkat dan ternyata dia sampe nginep gitu di halte deket mall nya wkwk, demi apapun gw dengernya kasian:'(, ternyata sistemnya bukan siapa yang beruntung tapi sistem seleksi gitu kek miss indo*e*i*  dia jadi sedih karena ga kepilih:v, gw bilang yaudalah emang bukan rejeki kali,mungkin suatu saat dia bakal ketemu meskipun bukan di konser.menurut kalian dia harus berjuang lagi kah?atau berhenti?meskipun exo selalu bilang,mendukung mereka itu udah lebih dari cukup,tapi bagi dia tuh exo motivasi dia yang buat dia bangkit karena ya gimana ya?memang,keliatannya begitu si dulu kata temen gw dia itu ga terlalu mengeksplor diri dia ke sosial/introvert,tapi pas kenal exo dia mau lebih terbuka sama orang dan nunjukin dirinya ke lingkungannya.
Kalau kalian punya saran/pernah menghadapi hal-hal seperti ini tolong kasih tau aku ya,dia galau banget gara-gara exploration:')

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Can You Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang