day 4

240 31 10
                                    

At class...
Semenjak kejadian kemarin chanyeol pun menjadi senang menggoda krystal...

Hei krystal aku ingin meminjam bukumu?"chanyeol"
Apakah kau tidakmencatat apa yang guru jelaskan PARK CHANYEOL"krystal"
Ckckck ku tahu kau pintar tpi bisakah kau tetap meperhatikan guru ketika sedang menjelaskan?"hana"
  Krystal pun hanya berdecak kesal karena chanyeol selalu menganggunya dan membuat ia berpikir chanyeol memberikan harapan lebih...eh...
.
.
.
.
.
.
.
.
Kring~~~kring~~~kring~~~

Bel pulang sekolah pun berbunyi para siswa berlari keluar seperti hal nya dengan krystal dan luna
Tetapi saat krystal dan luna bercanda di koridor kelas,ia melihat choi inha pacarnya chanyeol sedang bersama chanyeol,mereka saling berpelukan layaknya seorang yang baru bertemu kembali..
Dan itu membuat seorang krystal tersenyum miris...
Mengapa kau terus mengharapkannya krys,padahal ia sudah memiki kekasih yang bahkan lebih cantik dari dirimu"batin krystal"

Hai krys,luna"chanyeol"
Hai chanyeol,krys mengapa kau tidak membalas sapanya?"luna"
Ck.. hai"krystal"
Channie lebih baik kita pergi dari sini"choi inha"
Cih..channie?menjijikan"batin krystal"
Eoh... krys,luna kami pergi dulu"chanyeol"
Pergi sana"usir krystal"
Krys.. jangan seperti itu... ya chanyeol hati-hati"luna"
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Hai guys... aku comeback lagi hehehe...
Maaf yaa karena udah lama gak update maklumlah authornya masih pelajar jadi sibuk sama tugas...
Votementnya guys😉

Can You Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang