Day 7

238 24 1
                                    

Setelah 1 tahun krystal di kelas 10 SMA akhirnya sekarang ia menaikki kelas 11. Sebelum hari kenaikan kelas,diadakan acara classmetting dimana seluruh siswa wajib mengikuti acara perlombaan perwakilan setiap kelas.
Chanyeol yang memang memasuki club basket mengikuti perlombaan tanding basket antar kelas.
Krystal yang mengetahui hal itu sangat senang dan ia berencana untuk melihat pertandingan tersebut.
Krys...apa kau tahu jika chanyeol mengikuti lomba pertandingan basket?"hana"
Ya aku tahu"krystal"
Ayoo kita lihat dia"hana"
Hemmm..."krystal"

Lapangan~~~~

Chanyeol dan teman-temannya pun sedang bersiap-siap untuk lomba tersebut.
Chan...lihat mereka sepertinya sedang memperhatikanmu"teman1(sambil melihat krystal dan hana)
Tentu aku kan tampan"chanyeol"
Kau terlalu kepedean park chanyeol"teman2"
😉😉😉😉"chanyeol"

Di sisi lain krystal sedang asik memperhatikan chanyeol dan tidak meyadari bahwa chanyeol mengetahuinya...
Krys..."hana"
Hmmm??"krystal"
Kau sepertinya menyukai chanyeol ya?"hana"
Ah..ti..dakk mengapa aku menyukai lelaki seperti dia?"krystal"
Tetapi kau selalu meperhatikannya diam-diam krys"hana"
Eumm... Ya sepertinya aku menyukainya"krystal"
Ckckck... Kau selalu tak pandai dalam berbohong krys. Tapi mengapa kau tidak berusaha untuk mendekatinya?kau tahu banyak orang yang mengejar-ngejar chanyeol?"hana"
Kau tahu?chanyeol memiliki banyak fans?aku tak berani mendekatinya karena aku tahu aku tak pantas untuk dirinya"krystal"

Tbc

Haii guys aku update lagi...
Lagi gak ada kerjaan soalnya😂😂😂
Jangan lupa votementnya ya guys

Thank you❤

Can You Be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang