×Dream Comes True× 🔞

22.9K 751 44
                                    

I don't want a boy

I Need a man

🔞

Lisa, Lalisa Manoban nama lengkap gadis itu, gadis yang berasal dari negara Thailand berangkat ke Korea demi mengejar mimpi nya sebagai seorang idol. Ia patut berbangga, pasalnya dialah satu-satu nya dari Thailand yang lolos audisi untuk mewakili negara nya menjadi artis pendatang di YG Entertainment.

Setelah kurang lebih enam tahun menjalani masa training, akhirnya ia akan segera debut sebagai girlgrup setelah tujuh tahun agensi tersebut men-debut-kan girlgrup pertama nya 2NE1. Mereka akan menjadi girlgrup kedua YGE, rencananya debut mereka akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2016. Lisa dan grup nya Blackpink sudah tidak sabar menanti hari itu, akhirnya jerih payah mereka selama bertahun-tahun segera terbayarkan.

Mereka baru saja menyelesai kan syuting project video dance untuk official youtube grup mereka, sebagai video pembuka sebelum debut. Keempat gadis dengan visual yang tidak main-main itu bersimbah keringat, karena penampilan mereka harus sempurna, sehingga melakukan tag video berkali-kali. Mata siapapun yang menyaksikan penampilan mereka tentu tidak akan berkedip, mereka benar-benar terlihat begitu sempurna dan juga 'eerrrr' 'hot'.

"Okay! Cut! Good job girls!" seru sang sutradara mengakhiri syuting mereka

Keempat gadis itu menghela nafas lega, akhirnya selesai juga. Gadis bersurai blonde dengan short pants itu segera berlari mengambil minuman botol yang di sodorkan oleh kru mereka.

"Gomawo Unnie" ucap nya seraya meneguk habis air yang didalam botol itu

"Damn girl, you look so hot..." seru salah seorang dancer YG yang sangat Lisa kenal, karena mereka sering berlatih bersama. Kwon Youngdon.

"Jangan begitu Oppa" elak Lisa

"Aku mengatakan yang sebenarnya, kalian berempat benar-benar memikat banyak orang hari ini"

"Ah, kami tidak ada apa-apa dibanding dengan Oppa dan tim"

"Kalian sudah sangat bagus, sangat Pro" Youngdon mengedipkan mata nya pada Lisa

Gadis itu tertawa, ia meraih handuk kecil yang Jisoo sodorkan pada nya, dan mengelap peluh di wajah dan leher nya.

"Aku sarankan, kalian jangan keluar ruangan ini dengan pakaian kalian itu. Terutama kau Lisa.." bisik Youngdon sambil berlalu pergi

Lisa dan Jisoo saling berpandangan setelah Youngdon pergi, tatapan mereka penuh tanya, namun akhirnya mereka sama-sama memgedikkan bahu. Jennie dan Rose bergabung tidak lama kemudian.

"Kenapa orang-orang mengatakan kita menaikkan suhu hari ini?" bingung Rose

"Entahlah.." sahut Jisoo

"Itu karena pakaian kita ini, terutama kau Lisa, aku mendengar seluruh laki-laki diruangan ini membicarakan mu saja" jawab Jennie

"Mwo? Kenapa aku?"

"Kau tidak lihat pakaian mu itu benar-benar terlihat sangat 'hot' "

Jennie memperhatikan Lisa dari ujung kaki sampai ujung rambut, ia kemudian tersenyum jahil.

"Hati-hati saja, kau kan tahu para sunbae kita disini bagaimana" bisiknya, membuat Lisa bergidik ngeri

"Jennie Unnie tahu bilang begitu karena dia sudah berpengalaman dengan Bigb.....umpphh" Rose tidak sempat menyelesai kan kalimat nya, karena Jennie sudah membungkam mulutnya

My ManWhere stories live. Discover now