Been a bad girl,
I know I am.🔞
Dentuman musik klub terdengar seolah akan meruntuhkan seluruh ruangan tersebut, namun justru para kaula muda, bahkan terlihat beberapa pria berusia di bagian VIP sedang bersenang-senang bersama beberapa gadis-gadis bayaran.
Bahkan dilantai lantai dansa beberapa anak muda bersama pasangan mereka terlihat saling bercumbu, entah pasangan tetap atau bukan, yang penting mereka meraih yang namanya kepuasan.
Namun tidak bagi seorang gadis yang ditaksir mungkin usia nya sekitar 20 tahun, ia duduk di meja bartender, sudah beberapa sloki minuman yang memabukan itu ia teguk, wajah nya terlihat memerah karena sudah dapat dipastikan cairan itu telah menguasai tubuh dan pikiran nya.
"Lisa-ya, sudah cukup, jangan minum lagi. Lihat! Kau sudah sangat mabuk!" tegur sang bartender
"Aniya! Berikan satu lagi Oppa!" rengek gadis itu dalam mabuk nya
"Tidak! Kau harus pulang, aku akan mengantar mu"
"Hei! Aku bukan anak kecil lagi! Aku akan disini sampai bertemu dengan si brengsek dan jalang nya itu, fuck them!" umpat gadis muda itu, mulut nya tidak berhenti mengoceh
"Sudahlah! Untuk apa lagi kau berurusan dengan mereka, justru bagus kau putus dengan nya" si bartender menaikan suara nya bersaing dengan kerasnya dentuman musik.
"Lihat saja si jalang itu! Akan kuhabisi dia!"
"Bodoh! Kau yang akan di habisi oleh Jaebum kalau sampai menyentuh gadis itu"
"Gadis kata Oppa? Yakin dia masih gadis? Lagi pula dia wanita tua! Jalang! Bitch! " Lisa terkikik geli setelah kalimat nya
"Kau sudah sangat mabuk, aku akan mengantarmu pulang!" sang bartender bergerak meninggalkan tempatnya
"Eits! No no no! Aku tidak mau pulang" gadis itu menjauh dari Seunghoon sang bartender dengan sempoyongan karena sudah sangat mabuk
Lelaki itu menarik nafas panjang, ia tidak habis pikir patah hati dapat membuat Lisa yang ia anggap lugu dan polos menjadi menyedihkan seperti sekarang.
Sebut saja Im Jaebum, kekasih Lisa, tepatnya mantan Lisa. Belum sampai 12 jam yang lalu mereka putus, alasan Jaebum memutuskan Lisa karena gadis itu terlalu muda untuk nya, sementara ia ingin permainan yang dewasa, dan Lisa tidak menyanggupi itu. Disaat yang sama muncul wanita yang sangat terkenal dikalangan kaum muda dan juga pria dewasa Seoul, kalau kau adalah pengunjung klub malam kau pasti mengenal siapa wanita itu. Hyuna, Kim Hyuna.
Wanita itu muncul dengan berbagai tawaran yang sangat diinginkan Jaebum, dan ia jatuh kedalam pelukan sang wanita, meninggalkan Lisa si gadis polos yang Jaebum anggap tidak tepat dan cocok untuk nya.
Tepatnya siang tadi, Jaebum mengajak Lisa bertemu, lelaki yang bekerja di bagian arsitektur terlihat begitu berwibawa dan dingin, tidak disangka ia tidak seperti yang terlihat. Dibalik semua itu, dunia malam lah yang menjadi tempat persinggahan nya.
Lalu bagaimana bisa ia memacari seorang Lisa? Gadis berusia 20 tahun, masih berstatus mahasiswi salah satu universitas ternama di kota Seoul, sudah sejak menginjak Sekolah Menengah, Lisa gadis berdarah Thailand itu berada di Seoul.
YOU ARE READING
My Man
Hayran Kurgu(WARNING!!! FULL NC 20+) I don't want a boy I Need a man Beda judul, beda cerita.