I need a Man.
🔞
Hanya sekedar mengagumi, tidak lebih.
Aku cukup tahu diri.
Idol segala idol semacam Jiyong sunbae bukan lah capaian ku.
Aku hanya sekedar mengagumi nya, ia bahkan tidak begitu tahu keberadaan ku didalam agensi ini, sepertinya. Karena sepengelihatan ku, dia tidak begitu peduli pada kami, terutama aku sebagai Hoobae. Jadi mungkin dia tidak pernah tahu keberadaan kami.
-LISA-
Selesai latihan, seperti biasa BLACKPINK langsung menuju dorm mereka, gadis-gadis cantik itu tidak pernah berkeliaran sembarangan. Apalagi sejak nama grup mereka melambung tinggi, mereka tidak bisa melakukan hal yang mencolok sedikitpun, pasti menjadi bahan pemberitaan media. Itu sebab nya, CEO Yang, membatasi setiap gerak keempat gadis multi-talent tersebut.
Meski terkadang mereka bosan jika sedang tidak ada jadwal, mereka hanya bisa bermain di sekitaran gedung YG, atau mengunjungi tempat wisata, itupun bukan tempat wisata yang ramai di kunjungi orang, dan mereka harus tetap di kawal oleh para manajer.
Ternyata kehidupan dibalik melejitnya nama BLACKPINK tidak begitu mengenakkan bagi keempat gadis tersebut, terutama bagi Lisa. Gadis itu sebenarnya bukanlah tipe yang suka di batasi, tapi sejak menjadi trainee di YG, ia akhirnya membiasakan diri untuk di atur dan disiplin, selama itu demi kebaikan dirinya.
Siang itu, ketika mereka berencana kembali ke dorm yang tidak jauh dari bangunan YG, mereka bertemu dengan sunbae mereka di depan ruangan latihan, meski berbeda 10 tahun jarak debut, namun mereka cukup mengenal satu sama lain. Secara selama masa trainee BIGBANG beberapa kali menjadi mentor mereka.
Yah, BIGBANG. Siapa yang tidak mengenal BB senior itu? Bahkan idola-idola mu itu mengidolakan BIGBANG, jadi kalau kau adalah seorang yang baru mengenal dunia per-KPOP an, kau harus tahu, sebenci apapun dan tidak suka nya kau pada BIGBANG, ingat idol mu yang sekarang ini banyak di pengaruhi oleh BIGBANG. Bahkan dengan terang-terangan mengaku kalau mereka mengagumi dan menjadi kan BIGBANG sebagai role model mereka.
-gw malah curhat- haha
"Anyeong, Sunbaenim.." Jisoo membuka sapaan, diikuti oleh member yang lain sambil membungkuk
"Anyeong.." jawab Youngbae dan Daesung mewakili dengan ramah, sementara sang leader terkesan cuek
Mereka berpisah di depan gedung YG, para Sunbaenim masuk, sementara sang hoobae keluar, pulang menuju dorm mereka.
"Ehm, Jiyong sunbae selalu seperti itu ya, mungkin karena kita baru?" tanya Rose
"Dia memang seperti itu, kalian lupa sejak jaman trainee juga, dia tidak pernah ramah pada kita" jawab Jennie
"Tapi ia dekat dengan 2NE1 Sunbaenim, malah mereka bisa bercanda dengan lepas" Jisoo ikut berkomentar
"Ya kan mereka memang dekat Unnie, bayangkan saja kita ini debut sepuluh tahun setelah BIGBANG Sunbaenim debut, wajar kalau mungkin mereka menganggap kita bukan apa-apa, apalagi Jiyong Sunbae" jelas Jennie lagi
Lisa tidak ikut terlibat dalam pembicaraan tersebut, ia hanya memilih diam. Entah kenapa ia merasa sedih mendengar penuturan Jennie. Tapi memang kenyataan nya begitu, leader BIGBANG itu sangat berbeda dengan member yang lainnya, bahkan TOP yang wajahnya terkesan begitu dingin saja, sangat ramah dan welcome pada BLACKPINK. Bukan hanya itu, 2NE1, iKON, WINNER dan sunbae mereka yang lainnya saja sangat-sangat hangat apabila bertemu dengan mereka, hanya Jiyong saja.
YOU ARE READING
My Man
Fiksi Penggemar(WARNING!!! FULL NC 20+) I don't want a boy I Need a man Beda judul, beda cerita.