I don't want a boy
I Need a man
Sequel of Dream Comes True
🔞
Masih teringat jelas di ingatan Lisa bagaimana heboh nya Jennie dan Rose ketika Lisa pulang ke dorm, diantar oleh Jiyong sampai didepan pintu dorm mereka.Rose menghujani Lisa dengan berbagai pertanyaan, sampai-sampai gadis itu kewalahan menjawab pertanyaan nya.
Sementara Jennie, ia hanya diam tanpa menanyakan apa yang terjadi, ia berencana menanyakan Lisa secara personal. Well, ia sebenarnya sangat penasaran apa yang Lisa dan Jiyong lakukan selama mereka pergi. Katakan kalau pikiran Jennie terlalu liar membayangkan nya, tapi ia sangat penasaran, apa mereka melakukan sesuatu yang ia juga pernah lakukan dengan Seungri? Pertanyaan Jennie yang lainnya, sejak kapan Lisa dan Jiyong menjalin hubungan? Bahkan selama ini mereka terlihat seolah tidak mengenal dekat, kecuali sebatas Sunbae-Hoobae.
Kriet..
Jennie mendorong pintu kamar Lisa pelan tanpa mengetuk nya, ia melihat Lisa sedang terlungkup dikasur nya membaca majalah Fashion. Mendengar pintu kamar nya terbuka, Lisa menoleh mendapati Jennie yang tersenyum pada nya, gadis bermata kucing itu mendudukkan diri nya di sisi kasur Lisa.
"So, sudah sejak kapan?" tanya Jennie to the point
"Hhh, Unnie, aku juga bingung sejak kapan, tapi ini terjadi begitu saja. Unnie tahu kalau kami bahkan tidak pernah dekat kan?"
"Lalu bagaimana bisa sekarang ia mengklaim kau milik nya?"
"Itulah yang aku bingungkan Unnie.. Ini terlihat aneh, dan mengejutkan banyak orang pastinya"
"Aku saja heran" jawab Jennie terkekeh, ia mengamati wajah Lisa "Kau....... Kalian sudah melakukan apa saja?"
Wajah Lisa memerah, ia merasa darahnya terpompa cepat. Mengingat hal yang sudah ia dan Jiyong lakukan itu mengakibatkan Lisa tidak bisa tenang. Ia masih merasa sangat malu, dan tidak percaya ia bercinta dengan seorang Kwon Jiyong atau yang terkenal dengan nama panggung nya G-Dragon, pentolan BIGBANG itu siapa yang tidak mengenal nya? Bahkan artis-artis musik internasional pun mengakui nya. Dan seorang Lisa bercinta dengan nya? Heol! Itu impian setiap wanita yang menginginkan Jiyong, tidak munafik beberapa fangirls bahkan fanboy nya pasti mengkhayalkan hal tersebut.
Walau tidak bisa dipungkiri Lisa bukan lah satu-satunya dan yang pertama bercinta dengan Kwon Jiyong, laki-laki itu memiliki beberapa mantan sebelum Lisa. Tapi, ingat apa yang Jiyong katakan pada Lisa? Bercinta dengan Lisa adalah kali pertama Jiyong tidak memakai pengaman sama sekali, itu artinya dengan mantan nya ia memakai pengaman karena tidak ingin menyatu dengan mereka?
Meskipun Jiyong terlihat seperti seorang bad boy, kalian bisa mempercayai setiap ucapan nya, karena ia tidak pernah main-main. Ia benar-benar mencintai Lisa.
"Menurut Unnie apa yang kami lakukan?" Lisa bertanya balik
"Aku tidak tahu.. Tapi kalau aku boleh berpikir liar, kalian sudah melakukan 'itu'?" tebak Jennie
"Sama seperti Unnie dan Seungri Oppa?" jawab Lisa santai
"Mwo? Kau tahu darimana?" Jennie kaget
"Jiyong Oppa mengatakan nya"
"Jiyong Oppa tahu?"
"Tentu saja ia tahu Unnie, pasti Seungri Oppa memberitahukan pada Jiyong Oppa"
YOU ARE READING
My Man
Fiksi Penggemar(WARNING!!! FULL NC 20+) I don't want a boy I Need a man Beda judul, beda cerita.