×Dream Comes True 2× 🔞

23.5K 645 51
                                    

I don't want a boy

I Need a man

🔞


Setelah kejadian kamar mandi itu, Lisa tidak bisa berhenti memikirkan Kwon Jiyong a.k.a G-Dragon. Setiap ingatan akan kejadian itu selalu saja menghampiri nya dalam keadaan apapun, dann sukses membuat wajah gadis itu memerah. Namun, kenapa justru setelah kejadian itu GD tidak pernah terlihat lagi? Bukan kah ia mengatakan kalau ia akan menemui Lisa? Gadis itu menghela nafas panjang.

"Ya Maknae! Jangan terlalu sering melamun, ada apa?" tegur Jennie

"Tidak apa-apa Unnie, aku merasa gugup dengan debut yang tinggal beberapa hari lagi, eotokhe?" dusta nya

"Kita semua sama, aku juga gugup. Yang penting kita sudah berlatih, dan kita siap memberikan yang terbaik.."

"Ne, Unnie.."

"Jangan terlalu banyak berpikir, dan juga jangan terlalu lelah.. Istirahat lah ini sudah malam"

Lisa mengangguk, mereka masuk ke kamar mereka masing-masing. Gadis Thailand itu tetap tidak bisa memejamkan matanya, padahal besok pagi mereka masih harus berlatih, ia baru bisa memejamkan matanya ketika menjelang terang.

Daaakk daaakk

Suara gedoran di pintu kamar Lisa tidak membuat nya bergeming.

"Lisa bangun lah, kita harus berlatih dua puluh menit lagi!" suara Rose sukses membuat Lisa membuka matanya, ia masih sangat mengantuk

Cepat-cepat ia berdiri, meraih handuk nya dan segera mandi, tidak butuh waktu lama ia sudah selesai, dengan rambut masih basah ia keluar dari kamar nya, ketiga Unnie nya sudah menunggu.

"Kau tidak tidur?" selidik Jisoo

"Tidur Unnie, hanya saja menjelang matahari terbit, aku susah tidur akhir-akhir ini"

"Jangan terlalu pikirkan tentang debut kita, kita hanya perlu fokus memberikan yang baik" kembali Jennie mengingat Lisa

"Ne Unnie.."

Mereka berempat langsung menuju tempat latihan mereka, berlatih untuk debut stage mereka. Di ruang latihan, sudah banyak sekali kru yang berkumpul, Lisa sempat melirik Jiyong a.k.a G-Dragon yang sedang sibuk melihat sesuatu di tab nya.

Lelaki itu terlihat cuek sekali, ia bahkan tidak melirik Lisa sedikitpun. Lisa sadar diri, mungkin kejadian kemarin itu hanya sebuah kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

Latihan berjalan dengan sangat lancar, mereka mendapat pujian dari semua pihak yang terlibat. Agensi itu seperti nya puas dengan kualitas Lisa dan tim nya.

Selesai latihan, Blackpink harus kembali ke dorm, mereka tidak diijinkan melakukan aktifitas apapun di luar tanpa pengawasan dari manager.

Lisa berjalan gontai masuk ke kamar, ia merasa sedih karena Jiyong tidak melirik nya sedikit pun hari ini. Lisa mengerti tidak bisa berharap lebih pada orang-orang seperti Jiyong.

×Dream Comes True×

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Lisa dan Unnie-Unnie nya. Mereka akan melakukan debut stage, setelah melakukan debut pada 8 Agustus 2016 lalu.

Semua terlihat begitu excited, mereka hanya perlu fokus memberikan yang terbaik, maka mereka akan mendapatkan yang terbaik.

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.

Mereka sukses menyelesai kan debut stage mereka, semua suka, semua memberikan selamat, mereka menangis bahagia, tidak menyangka kalau akan begitu banyak yang menyukai mereka.

My ManWhere stories live. Discover now