Seorang namja imut nan manis sedang berjalan di koridor sekolah yang masih tampak sepi. Namja itu bernama Jeon Jungkook seorang siswa teladan yang sangat disukai para guru namun tidak disukai para siswa lainnya karena kepintaran, kemampuannya yang bisa dikatakan dalam segala hal, Jungkook dijauhi oleh siswa lainnya.
"haahhh apa aku datang terlalu pagi lagi?" gumamnya saat berjalan menyusuri lorong sekolah
"kurasa begitu" sahut seseorang dari arah belakang Jungkook, dengan segera Jungkook membalikkan tubuhnya mencari tau siapa itu yang menyahut.
Setelah memperhatikan sekitar lorong, Jungkook tidak menemukan siapapun disana, Jungkook mengerenyitkan keningnya dan sedikit bingung.
"mencariku?" tanya seseorang dengan suara yang sama dengan yang tadi yang menepuk pundak Jungkook, Jungkook berbalik dan mendapati seorang namja dengan perwujudan bak pangeran didepannya.
"tampan" gumam Jungkook tidak sadar
"aku tau" sahut namja itu sambil tersenyum
"eh? siapa kau?" tanya Jungkook saat sudah sadar dari acara mengagumi sosok namja itu
"aku? Kim Taehyung" jawab namja itu
"Kim Taehyung? setahuku dari data siswa di sekolah ini tidak ada siswa yang bernama Kim Taehyung" jawab Jungkook
"aku baru disini, dan ini hari pertamaku sekolah" jawab Taehyung, Jungkook hanya mengangguk-anggukan kepalanya memahami apa yang dikatakan Taehyung.
"ah kalau begitu kenalkan aku Jeon Jungkook, aku ketua osis di sekolah ini" kata Jungkook sambil menyodorkan tangannya pada Taehyung. Taehyung hanya memandangi tangan Jungkook, Jungkook yang kebingungan segera menarik kembali tangannya canggung.
"ah maaf" kata Jungkook dan menggaruk tengkuk nya yang tidak terasa gatal hanya sebagai pelampiasan menghilangkan rasa gugupnya saat ini.
"tidak apa, mungkin aku harus mempelajari kebiasaan disini" kata Taehyung
"ah kurasa begitu"kata Jungkook
"ya"
Mereka saling terdiam untuk beberapa waktu tidak ada yang saling mengeluarkan sepatah katapun diantara mereka.
"hmm kau kelas berapa?" tanya Jungkook, Taehyung menoleh dan mengisyaratkan seolah bertanya kenapa
"a-aku mungkin bisa membantu mencari kelasmu" sambung Jungkook
"XI-III" jawab Taehyung singkat
"ah begitu, kelasmu bersebelahan denganku, aku di kelas XI-II" jawab Jungkook
"oh" balas Taehyung singkat
Jungkook hanya menunduk dan mendecak kecewa, yang ada dipikirannya namja ini sangat jutek dan sombong.
"mau ku antar?" tawar Jungkook
"aku sudah tau" kata Taehyung sembari melangkahkan kakinya meninggalkan Jungkook. Jungkook hanya bengong dan wajahnya memerah
"dasar sombong sekali sih dia" gumam Jungkook
--------------
Jam istirahat tiba, Jungkook mengeluarkan bekal makanannya yang dibuatnya di rumahnya tadi. Jungkook itu selalu membawa bekal makanan karena orang tuanya yang over protective selalu mengkhawatirkan makanan apa yang dikonsumsi Jungkook, hal itu juga yang tidak jarang Jungkook mendapat ejekan sebagai anak manja, anak mommy dan lainnya.
"Tidak kekantin?" tanya seseorang diambang pintu, Jungkook menoleh kearah pintu dan mendapati namja yang menyebakan baginya sedari pagi.
"tidak, kau?" tanya Jungkook