Cerita ini dimulai sejak 2 abad yang lalu. Disebuah Galaxy terdapat sebuah kerajaan yang benama guardian. Planet tersebut mempunyai seorang raja yang sangat bijaksana. Pada suatu hari saat istri dari sang raja sedang mengandung, datanglah seorang prajurit kepada sang raja....
"Maaf yang mulia, ada seorang peramal yang ingin bertemu dengan anda" kata sang prajurit.
"Suruh dia masuk" titah sang raja.
"Baik yang mulia" kata prajurit tersebut.Prajurit tersebutpun meninggalkan ruangan, dan menyuruh sang peramal untuk memasuki ruangan. Saat sang peramal tersebut memasuki ruangan....
"Apa yang membuatmu datang kesini ? " kata sang raja.
"Maaf yang mulia, hamba datang kesini karena hamba mendapat penglihatan tengtang kerajaan anda... " kata sang peramal.
"Penglihatan seperti apa yang kau lihat peramal ?" kata sang raja.Raja mendekati sang peramal tersebut.
"Didalam penglihatan hamba, dalam beberapa waktu dekat ini istri anda akan melahirkan 7 bayi laki-laki. Kelak mereka akan menjadi seorang kesatria yang hebat dan bijaksana.... " kata sang peramal kepada sang raja.
Raja tersebut merasa senang akan apa yang didengarnya.
"Namun.... " kata peramal tersebut terpotong.
Peramal tersebut terdiam sejenak.
"Katakan saja apa yang ingin kau sampaikan hai peramal" kata sang raja.
"Saat putra anda lahir, kerajaan Cyber akan melakukan penyerangan terhadap kerajaan anda. Mereka akan melalukan serangan besar-besaran dengan menggunakan kekuatan yang mereka peroleh dari Iblis" kata peramal tersebut.Sang raja lasung terdiam, kabar yang tadinya membuat dirinya senang berubah menjadi buruk.
"Lalu, apa pendapatmu tentang hal ini ?" tanya sang raja.
"Maaf yang mulia, sebaiknya anda meminta bantuan kepada kerajaan lain atau mengungsikan penduduk dan keluarga anda ketempat yang aman dari sini.... " kata peramal.Sang raja merenungkan apa yang dikatakan peramal tersebut
"Baiklah, Aq akan memikirkannya dahulu, kita lihat saja nanti." kata sang raja
"Baiklah kalu begitu..... Hamba mohon diri yang mulia"kata sang peramal.Peramal tersebutpun meninggalkan ruangan sang raja.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of The Seven Knight
FantasyPerjalanan tujuh anak keturunan kerajaan Guardians yang terpisah karena peperangan besar saat mereka masih kecil. Setelah dipertemukan, mereka harus memulai petualangan untuk merebut kerajaan milik ayahnya kembali. Bagaimanakah kisah mereka? seperti...