Berkumpulnya Tujuh Ksatria

12 0 0
                                    

Selama tiga tahun, mereka melakukan pencarian. Dan bertemu di sebuah tempat terpencil di bumi belahan timur. Mereka saling berbincang-bincang dan istirahat untuk beberapa hari. Setelah itu.......

"Leo....."panggil Kevin.
"Ya....."jawab Leonardo.
"Apa yang akan harus kita lakukan?......" tanya Kevin.
"Maksudmu......"kata Leonardo
"Ya...... Maksudku adalah apa kita akan mengambil senjata yang telah ditinggalkan ayah untuk kita seperti pesan ibu?"tanya Kevin.
"Sebaiknya kita menuruti apa yang telah dikatakan ibu kita..... Karena, mungkin perjalanan kita sangat sulit. Dan lagi kita tidak tahu musuh seperti apa yang akan kita lawan nanti." jelas Leonardo.
"Apa yang dikatakan leonardo ada benarnya juga. Kita tidak tau kekuatan seperti apa yang bisa membunuh oramg tua kita..." kata Sam.
"Benar..."jawab semuanya.
"Kalau begitu, sudah dipastikan kalau kita akan mengambil pusaka yang telah ditinggalkan oleh ayah. Kita akan berpisah setelah ini dan berkumpul kembali di tempat ini setelah mendapatkan pusaka itu......" Kata Leonardo.
"Baiklah..... Kalau begitu sampai jumpa......" Jawab semua serempak.

Ketujuh pangeran tersebut berpisah dan melesat ke beberapa penjuru.

PETUALANGAN BARU SAJA AKAN DI MULAI. JADI JANGAN LEWATKAN CHAPTER SELANJUTNYA......😁😁😁😁😃😃😃😉😉

Bersambung

Legend Of The Seven KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang