"Setiap saat dalam hidup ini adalah momen yang penting."
-Choi Young Do-"Ia yang hendak mengenakan mahkota, harus rela menahan beban dari mahkota tersebut."
-Kim Tan-''Jangan terburu- buru memutuskan posisi mana kau seharusnya berada. Ketika orang-orang ingin berada di posisi yang lebih tinggi, apa kau ingin terus berada di posisi bawah?"
-Presdir Kim-“Jika gelap, berarti kau bisa melihat bintang dengan baik.”
-Ny. Han-“Sama seperti tidak ada cara untuk membuktikan aku bermimpi, tidak ada cara bagiku untuk membuktikan tempat itu juga hanya mimpi. Apakah aku benar-benar pernah disana?”
-Cha Eun Sang-“Aku terlalu malas untuk menyalahkan seseorang.”
-Kim Tan-“Kau akan dipukuli jika kau melemparnya. Kau juga akan dipukuli jika kau tak melemparnya. Masalahmu adalah kau akan dipukuli oleh orang yang berkuasa atau orang yang sedikit berkuasa. Dan kenyataannya adalah, masalah dalam hidupmu akan terus seperti ini bahkan di masa yang akan datang.”
-Choi Young Do-“Hiduplah sesukamu, tanpa merasa khawatir ataupun perlu berpikir. Itulah yang biasa dilakukan oleh anak-anak keluarga kaya, tak usah punya mimpi.”
-Kim Won-“Di dunia ini tak ada yang namanya persahabatan antara laki-laki dan perempuan!”
-Lee Bo Na-“Karenamu, maka kemungkinan malam yang menyenangkan ini berubah menjadi malam yang membosankan.”
-Sekretaris Yoon-“Menulis adalah cara pemberontakanku.”
-Kim Tan-“Saat aku menulis, aku menulis apa yang sedang kupikirkan. Sesuatu yang dilarang oleh kakakku.”
-Kim Tan-“Untuk menjaga perkebunanmu, kau harus memperlakukan para petani penyewa dengan baik, dan bukannya para pemilik tanah.”
-Presdir Kim-“Kau pikir uang dapat menyelesaikan semuanya? Apa kau ini kaya?”
-Kim Tan-“Aku takut kalau kau akan meninggalkanku. Kumohon..”
-Cha Eun Sang-“Kata terindah dalam Bahasa Inggris adalah ‘Mother’.
-Kim Tan's teacher-“Aku tahu kau ingin melakukannya tapi aku mungkin sudah tua dan mati sebelum kau melakukannya.”
-Kim Tan-
KAMU SEDANG MEMBACA
Drakor Quotes
Poesíapecinta drama korea? Suka quotes seputar drakor? this is the right place! -kumpulan quotes seputar drakor- Don't forget to vote and comment!? Khamsahamnida^^