01

344 80 12
                                    

Oh iya guys aku Ahn Sangwoo, akutuh cewe guys tapi namanya kaya cowo ya soalnya pas lahir aku dikira cowo sama si mamah sama si papah. Akuteh suka dipanggil Sangu sama temen temen.

***

"Meluncurrrrr"

Pamitlah diriku kepada ibu kost sebelum menuju pelukan mama dan papah di parongpong.

Akhirnya libur semesteran!!!!

Parah seneng banget ya aku tuh guys. Akhirnya bisa melepas rasa homesick.

Akupun meluncur dengan menggunakan damri, soalnya engga pernah pake damri biasanya dijemput si papah. Aku pake damri yang ga via tol biar lebih murah.

"Enak juga yah pake damri nyaman gini, kosong banget lagi?"

Pas mulai masuk cibiru

Gila

Bukan main

PENUH BANGET EDAN

Terus ada nenek - nenek masuk, sedangkan udah penuh banget termasuk kursi prioritasnya. Si nenek itu duduk di tangganya. Aku kasian banget sama nenek itu, kebetulan aku teh lagi duduk dipaling belakang. Tapi aku gabisa sunda halus, tapi kayaknya neneknya gabisa pake bahasa Indonesia.

"Mak calik didieu we" (Mak duduk disini aja)

"Euleuh - euleuh, teu nanaon neng?" (Yaampun, gapapa neng?)

"Wios mak, abdi mah tiasa nangtung ge" (Gapapa mak, aku mah bisa berdiri juga. Gitu kali ya maksud OC nya. Nayolo authornya bingung)

"Nuhun nya neng" (Makasih ya neng)

Basa sunda aku berantakan maafin aku yaampun nek.

Terus aku sama neneknya ngobrol. Neneknya baik banget dia cerita - cerita gitu pokoknya aku seneng banget yaampun.

Terus aku turun dan naik angkot menuju tanah parongpong. Ngantuk banget guys, terus aku ketiduran.

Pas bangun eh-kok-nyenderan-dibahu-cowo. WAH GABENER INI. MANA GAKENAL. SANGU MALU.

"Eh yaampun maaf a gasengaja :("

"Kalem atuh neng, hehe. Mau kemana?"

Keliatannya sih sebayaan tapi aku takut ih. Takut diapa - apain.

HUHU GARING BANGET YA HUHU GATAU DEH YAUDAH :'(

Yehyun Parongpong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang