Sampailah di rumah makan yang dituju. Terus aku sama mang yehyun mulai mesen makanan.
“Akhirnya bisa makan seafood huhu aku seneng banget”
“Udah pesennya?”
“Udah”
Tapi kok-
“Kok ga pesen sih mang?”
“Tar aja, masih kenyang nih, baru aja makan hehe”
“Nahloh kok gitu sih? Kan gaenak makan sendiri. Mana dibayarin”
“Dih kata siapa dibayarin?”
“Hah?”
“Bayar sendiri lah”
Nyebelin juga ya, janjinya mau bayarin. Kok jadi bayar masing – masing sih. Mana makan sendiri lagi. Sial emang. Kesel banget. Beneran ya nih orang dibaikin malah ngelunjak, mana mukanya nyolot lagi. Balik udah ga berwujud lagi dia, yakin.
Bodo amat dah yang penting seafoodnya enak. Ini adalah makanan tersurgawi yang pernah aku makan, gila enak banget guramenya.
“Kenapa liatin terus? Laper?”
“Kan udah dibilangin masih kenyang”
“Terus kenapa? Mau nyobain?”
Aku suapin aja tuh guramenya, kasian. Gapapa lah sesendok doang mah, yang penting sudah beramal membahagiakan orang lain. Dia mah pasrah aja mukanya, pas makan kaya aneh gitu loh mukanya. Kaya orang mau muntahin makanannya, tapi dia telen aja akhirnya.
Pas balik, muka dia kaya gaenak gitu. Kaya ngelus – ngelus tangannya mulu. Terus pas balik, dia malah berhenti di depan apotek.
“Loh mang, siapa yang sakit?”
“Beli vitamin aja, vitamin aku teh habis”
“Vitamin apaan? Pantes badan lu semok”
“Ah kamumah gitu banget sama saya”
Kadang aku, kadang saya. Suka – suka dia aja lah.
Terus dia mukanya tambah meringis gitu terus garuk – garuk mulu.
“Sini aku aja yang nyetir, gaenak banget masa nyetir sambil garuk – garuk. Kalo nyawa melayang gimana? Nyawa kamumah bodo amat aku juga”
“Iya aku juga bodo amat sama nyawa aku, yang penting kamu selamat. Tapi masa iya cowo dibonceng cewe?”
“Ngawur, kenapa gaboleh coba? Sini”
Terus, setelah sekian lama berdebat akhirnya mang yehyun mau memberi posisi sebagai supir ke aku. Ya iya masa aku biarin orang garuk – garuk gitu nyetir.
“Mang, ga mandi ya?”
“Wangi gini masa ga mandi”
Emang sih, badannya masih wangi dari awal ketemu. Heran.
“Terus kenapa mang?”
“Gapapa, tadi kayaknya digigit nyamuk”
“Ah masa iya? Tadi engga ada nyamuk sama sekali.”
“Ada kok”
“Bohong”
“Kok tau bohong? Kamu teh sudah mulai membuka hati buat aku?”
Cuih, apa hubungannya.
“Berisik.”
Terus aku tiba – tiba kepikiran
“Alergi seafood?”
“Hah, engga kok”
“Bohong”
“Kenapa harus bohong sama kamu?”
“Alah”
“Hm”
“Jujur sama aku”
“Yaudah kalo kamu mau aku jujur, iya aku alergi seafood”
“Hah, maaf.....”
“Loh kok minta maaf?”
“Kenapa sih ga bilang? Kan aku jadi gaenak, udahmah kamunya ga makan, jadi gatel – gatel lagi gara - gara aku suapin”
“Gatelnya juga berkesan kok, hehe. Disuapin kamu, sekarang bikin kamu khawatir lagi”
Apaansih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Yehyun Parongpong ✔
FanfictionPertemuan kim yehyun dengan cinta pertama. (1/3 part of yehyun series) ©hwanwrong