Libur semesteran sebentar lagi habis, bener – bener ga kerasa. Kenapa aku ngerasa liburan kali ini berkesan banget ya?
“AH SEDIHHHH BENTAR LAGI NGEHOMESICK LAGI HUHUHU T_T”
Ga sengaja, aku teriak – teriak sendiri di kamar.
“SANGU GANDENG SIAH” (Sangu berisik kamu)
Eng ing eng, suara mamah yang ga kalah kenceng sama suara teriakan aku tadipun terdengar jelas. Padaha mama didapur dan aku dikamar, beda lantai.
Aku tiba – tiba kepikiran kalo minggu depan lagi – lagi papa gabisa anterin aku gara – gara ada wisudaan.
ITU ARTINYA AA YOUNGMIN RESMI JADI S.Si
Aku seneng bisa minta diajarin biologi sama dia, tapi aku ga suka nanti aku bakal jarang ketemu sama dia.
Oh iya, berarti nanti aku balik sendiri dong ke kostan.
Hm.
**
Flashback
“Udah selese nangisnya?”
“Tunggu- sekampus?”
“Iya sekampus”
“Mang, emang tau ya kampus aku dimana?”
“Sia – sia atuh akuteh jadi adeknya teteh sejeong kalo kampus kamu aja aku gatau?”
Jleb.
Keinget lagi deh.
“Maksudnya?”
“Lemot juga ya, ga sih sebenernya bukan tau dari teteh sejeong. Tapi aku sering liat kamu dikampus, kemaren pas balik ke sini aja kita se damri kok”
“Lah lah lah, kok galiat dan gapernah liat?”
“Iya iya, udah tau”
Emang aku gapernah merhatiin orang – orang yang ada dikampus. Ngapain juga musti meratiin ribuan orang disatu tempat? Meratiin diri sendiri aja udah pusing.
Terus tiba – tiba diem – dieman, ga kaya biasanya.
“Pulang yuk? Udah malem, kerjaan aku juga udah beres. Udah ga nangis lagi kan?”
“Hm-“
“Aku anterin kok”
Mang yehyun ini kesambet apa ya, kok bisa manis banget? Apa gara gara aku judesin terus sampe manisnya ga keliatan?
Flashback end
**
Gatau kenapa, tiba – tiba kepikiran ngechat. Emang, gila.
Sangwoo
Test
Yehyun
Sok ngetest
Kangen ya?Sangwoo
Dih?
Yehyun
Kenapa neng?
Hehe, kangen udah lama ga dipanggil neng sama dia.
WOY MIKIR APA
Sangwoo
Balik kapan?
Yehyun
Balik badan?
Sangwoo
Bego dipiara.
Balik ke kampus dong.Yehyun
Sabtu depan yuk?
Kok tau mau bareng, HEHEHEHE.
Sangwoo
Ok
KAMU SEDANG MEMBACA
Yehyun Parongpong ✔
FanfictionPertemuan kim yehyun dengan cinta pertama. (1/3 part of yehyun series) ©hwanwrong