03

202 65 10
                                    

Hadeh, heran aku mah ada ya cowo yang mengganggu seperti itu. Kalo akang daniel yang menggaggu mah aku sangat senang. Ini apa lagi ya tiba – tiba nyebut nama dia lagi hih siapa juga yang pengen tau.

TING TONG

Tiba – tiba bel rumah bunyi, karena tidak ada siapa – siapa dirumahjadi aku pun segera bergegas membuka pintu rumah.

“EEEEHHHH TETEH SEJEONG”

“SANGUUUUUU HUHU KANGEEEENNN”

Kitapun berpelukan erat, huhu. Teteh sejeong ini tetangga aku, temen aku dari kecil. Kita teh dekeeeetttt banget, tapi sekarang semenjak kuliah kita jarang ketemu lagi soalnya teteh sejeong merantau ke Jakarta kuliahnya, akujuga merantau, merantau dikit lah.

Terus kita main – main bareng, terus teteh sejeong tiap ngeliat HP kaya ketawa – ketawa sendiri cengengesan gitu sambil liatin aku. Akunya kan bingung.

“Kenapa teh?”

“Eh- hah? Kenapa apanya?”

“Hggg anu hehe ga kok, sok atuh teh diminum dulu”

“Ah kamumah ke aku teh kaya baru kenal aja, kalo aku hausmah ngambilnya bukan dimeja, dikulkas langsung haha”

Saking deketnya, kita emang gatau malu kalo kerumah, kaya ambil makanan main masuk dapur-buka kulkas-ambil aja.

Tiba – tiba depan rumah ada suara motor sama manggil teteh sejeong gitu.

“Sangu, aku pulang dulu ya? Aku ada urusan hehe, udah dijemput sama adek aku juga”

Teteh sejeong emang punya adek, tapi aku jarang ketemu adeknya sih, gatau juga siapa adeknya. Soalnya misah gitu, teteh sejeong sama mamanya, adeknya sama papanya. Tapi katanya, baru 6 bulan lalu, papanya meninggal jadi adeknya tinggal sama dia sama mamanya.

“Lah teh, cepet amat?”

“Nanti kamu ke rumah aku aja, oke?”

Terus aku keluar rumah nganterin teteh sejeong pulang.

LAH

KOK

KAYA

GAASING

“Eh neng, temennya teteh sejeong?”

“EH LU KOK ADA DIMANA – MANA SIH HERAN GUE” Yah- aku lupa ada tetehnya.

“Lah kalian udah kenal?”

“Hah ga kenal teh, cuma tiap kemana – mana ada dia mulu, heran. Tiap ketemu nyebut yeh yeh naonsih”

“Yehyun neng”

“Ya itulah”

“Itu adek aku, kim yehyun haha”

“Oh”

“Neng kok sebel banget ya sama aku, judes gitu ih sama aku”

“Nang neng nong neng apaan dah”

“Kenalin, ini ahn sangwoo. Temen aku dari kecil nih.”

“Teh kok temennya judes?”

“Gatau, sama aku gapernah judes ah haha”

“Ohhh namanya sanguan?”

Sumpah ya, kalo gaada tetehnya, udah aku tonjok ya ampun. Nyebelin banget. Mana mukanya nyolot banget lagi, tapi menggelikan. Ga kaya tetehnya, anggun banget. Masa iya bisa mereka sodaraan, mana sodara kandung lagi.

Yehyun Parongpong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang