Di Pagi senin,seorang perempuan belom terbangun dari bunga tidurnya,Ya dia Carla Anindhita Putri
"Woi bangun,lo emang gak sekolah"teriak Dika.
Dika Prasetyo Putra,abang dari Carla yang telah berstatus mahasiswa.Ia adalah satu-satu nya Abang yang Carla miliki,ia sangat menyayangi Abang nya tersebut,begitu pun sebaliknya.
"5 menit lagi"jawab carla tanpa membuka mata nya
"5 menit lo itu 1 jam gw,cepet bangun"ucap bang Dika sambil menarik selimut Carla.
"Iya bawel banget sih lo"kesal Carla sambil menuju ke kamar mandi,tanpa carla sadari,Bang Dika tersenyum tipis menatap adik satu-satunya tersebut.
Sekitar 20 menit Carla sudah bersiap untuk bersekolah,Ia langsung turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga nya.
"PAGI MAMA PAPA"teriak Carla dan langsung dapat pelototan dari papa nya
"Aduh kamu nak turun-turun langsung teriak"kesal Mama nya,dan Carla pun langsung duduk serta menyengir ala khas nya
"Tau tuh,aneh"gumam Bang Dika yang masih didengar oleh Carla
"APA KATA LO"pekik Carla dan langsung melotot ke arah abang nya itu.Bang Dika pun cuman terkekeh dan mama papa mereka menggelengkan kepala melihat tingkah anak nya.
Mereka pun makan dengan tenang,dan tak terasa mereka sudah selesai makan,Carla dan Bang Dika pun pamit pergi.
Carla dan Bang Dika pun langsung masuk ke mobil Bang Dika.Mereka menuju ke sekolah Carla.Merasa suasana sunyi,Carla pun menghidupkan radio.Dan terdengar lagu Despacito di radio tersebut.
"Despacito..........despacito"
"..........................louito"
"..........................conmigo"
"Kalau gak hafal lirik gak usah nyanyi"sindir Bang Dika ke Carla
"Ya dari pada lo diam aja kayak abis kena sumpel tu mulut"oceh Carla dan Bang Dika hanya menggelengkan kepala.
Setelah sekian lama berdebat,akhirnya Carla sampai ke depan sekolah nya.
"Yaudah gw pergi dulu,bay abang gw yang super ganteng..."ucap Carla semanis"nya dan Bang Dika langsung tersenyum."tapi boong"lanjut Carla langsung berlari sambil tertawa dan mendapat pelototan dari Bang Dika.
Hai ini pertama kali aku buat cerita tentang ini,jadi jika ada kesalahan tolong di maafin ya hehe,cukup sampai di situ ya prolog nya,tetap vote atau pun comment ya makasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Move On
TienerfictieCarla yang menunggu kedatangan seorang yang ia cintai.Seorang yang ia cintai yang kini berada di Negara Lain yaitu London,seseorang yang ia cintai itu ialah Rafael yang melanjutkan pendidikan nya dengan berkuliah disana.Ia dan Rafael itu telah lost...