Halo perkenalkan nama saya Yoo Kihyun, kalian bisa panggil saya Mami Kihyun, Mami Yuyun, Mami Yun, Kanjeng Mami, Kanjeng Ratu, apalah itu yang penting ke-mami-mamian. Nah loh?
Ah iya, saya lelaki cantik jelita nan manis dan rupawan serta molek (kalian gak boleh iri loh) sudah bersuami dan memiliki dua anak perawan eh salah perjaka. Iya perjaka, tapi gak tau si sulung udah dibobol belum yak, udah kali, ah bodo amat.
Anak pertama, namanya Hyungwon, tinggi, putih, cantik, manis, body bak model, bibir seksi, pantat semok, mantaplah pokoknya, tapi sayangnya tsundere, tukang tidur, suka bloon tiba-tiba, suka absurd tiba-tiba, pokoknya suka yang aneh secara tiba-tiba. Tapi gitu-gitu udah laku kok. Iya laku sama mas-mas berotot, tapi rada alay, sukanya selfie, ckckckck. Kalo kalian mau tau namanya, entar juga lewat jadi pemeran pendukung dimari. Udah ah yuk cuss~
Nah kan cakep yak anak mami? Itu loh Hyungwon. Yatapi gitu suka bloon tiba-tiba. Udah gak usah pandangin lama-lama, entar naksir loh. INGAT!!! UDAH TAKEN!!
Anak Kedua, namanya Changkyun, ini anak lebih dahsyat kelakuannya. Paling dahsyat se-kahyangan. Aneh-aneh aja kelakuan, kadang kolor bapaknya dijadiin penutup kepala, gimana gak stres coba. Ya mbok kalo pake hijab mah gak papa, lah ini malah make sempak bapake, kan pusing tujuh samudera mami. Eh tapi Changkyun tuh walaupun suka di luar ambang batas kelakuannya, mami paling sayang sama dia, yaiyalah, anak mami. Manjanya minta ampun, tapi kiyutnya juga gak ketulungan. Tapi mami suka khawatir, Chagkyun nih punya gebetan, sayangnya gebetannya masih kayak bocah [lah kan dedek juga masih bocah mi]. Oiya lupa. Yaudah cekidot ke anak mami yang paling manja.
Tuh, lucukan anak bontot mami? Iya kan? Iya kan? IYA GAK? [IYAAAA MIIII]. Nah makasih. Jadi nanti mami akan update tentang keseharian anak mami yang ini. Hyungwon? Ah dia mah udah banyak ceritanya diluaran sana. Maklumlah, anak mami yang itu udah terkenal...
Oke terakhir mami akan mengenalkan suami mami yang paling ganteng sedunia. Iyalah, ganteng versi mami. Kalian bisa kok panggil dia papi. Gak papa mami ikhlas.
Ini suami 'one and only'. Gak ada yang lain, gak mau selingkuh dari yang lain, biarpun item buluk, tampang plongo, tetep mami cinta. Mas aku padamu :*
Kalo menurut mami, papi ini orang yang paling penyabar. Gimana gak? Kadang mami ngelarang papi makan, tapi tetep aja masih mau sama mami, belum ditambah kelakuan dua anak curut, tetep aja papi 'SABAR'. Memang papi dabeeeessshhh....
Gimana? Ganteng kan suami mami? Wih iya lah. Sengaja potonya dari samping aja. Biar pada gak naksir wkwkwkwk.
Oke, mami rasa cukup untuk perkenalan keluarga bahagia mami. Emang kok bahagia. ngalahin kebahagiaan keluarga mimi peri yang dikayangan. Ya meskipun mimi peri pernah dicocol sehun, terus sekarang sama ronaldo. Mami mah cukup sama papi aja, udah bersyukur lahir batin.
Ah iya, mami belum nunjukin poto mami ya? Sampe lupa. Kalian jangan sampe ngiler ya, ingat loh, mami udah pernah ditusuk papi sampe lahir dua alien. So, tahan hasrat kalian, jangan kaget, jangan merasa terkejut. Oke.
Gimana? Gimana? Cantik kan? Mami tau, mami emang cantik luar dan dalam. Cukup.
Baiklah, lain kali mami cerita kan bagaimana keseharian mami dan keluarga. See ya. /Kecup fans satu satu/.
.
.
.
.
Gimana permulaannya? Masih kurang ya? Yaudah besok aku tambahin lagi, sekarang cukup ya ini aja huhuhu... Siapa tau Work yang lain ngekor hahahaha /ketawa nista/
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kesayangan {Story from Mami Kihyun} [COMPLETE]
FanfictionCerita bertema Yaoi MONSTA X, punya anak tapi bukan M-Preg kok, ah dan juga tidak dewasa. Tenang saja, kalian yang masih 15- boleh baca kok... . . Cerita update-an oleh Yoo Kihyun, lelaki yang memiliki dua anak satu suami. Lebih banyak menceritakan...