Meeting

2.6K 286 19
                                    


Hari ini mami sama papi mau jalan-jalan. Anak-anak ditinggal aja dulu berdua. Ini perjalanan rahasia. Iya rahasia, demi kelangsungan masa depan anak-anak. Tenang aja, mami sama papi gak buat yang iya-iya kok, kalo itu kan udah tiap malam. Gak boleh ngiri loh.


Oke mami lanjut. Jadi hari ini tuh, mami sama papi lagi ada janji sama dua calon mantu. Ya sekalian lah mau ngetes kesiapsediaan calon mantu kan. Kira-kira udah layak apa belum buat mengikhlaskan kedua anak perawan mami. Kan rugi ya kalo anak-anak mami dapet yang abal-abal. Ih gak sudi mami tuh.


Oke cekidot. Mula-mula mami mau buat daftar kelayakan sebagai calon mantu. Ini dia daftar ceklisnya. Kalo udah keceklis semua, baru dah mami ijinin.


Let's go. (Apaan ini maksudnya?)


1. Tampan yang hakiki. Gak boleh hasil oplosan ataupun dempulan.


2. Kaya nan tajir. Jelas, gak mau anak perawan merasa kekurangan.


3. Sayang sama orang tua. Iya dong wajib.


4. Sayang keluarga. Kudu dong, biar gak ke keluarga lain.


5. Setia. Bukan setiap tikungan ada ya. Selalu di hati selamanya.


Udah ah cukup segitu aja ceklisnya. Sisanya kalo itu udah keceklis semua.


Nah, berhubung yang nomor 1 udah keceklis. Lanjutlah nomor 2. Kaya nan tajir. Kali ini Kita ketemuan di resto yang dibilang orang cukup menguras dompet. Bak mandi kali yak. Sabodo teuing. Seng penting, doku mami gak keluar. Muehehehe.


Oke mami sama papi udah tiba di lokasi. Katanya mereka lagi nunggu di ruangan vip. Iyalah, masa ngajak camer ke tempat biasa. Malu-maluin.


"Pih itu mereka," ajak mami.


Mami sama papi jalan ke tempat mereka.


"Hai mih, pih," salim Wonho. Menantu paling maskulin tapi melankolis.


"Apa kabar mih, pih," yang ini Jooheon. Menantu yang keliatan galak, tapi hati hello kitty.


"Baik, hamdalah," jawab papi.


Nah jadi sebenernya ini tuh cuma pertemuan yang kesekian kalinya. Duh apa sih namanya. Cuma silaturrahmi lah. Sebelum sah jadi menantu. Padahal tadi mami nyebut menantu ya. Hihihi.


Banyak yang dibahas. Gimana perkembangan ketampanan mereka. Perkembangan kekayaan mereka. Ya pokoknya yang berkembang dah.


Sejauh ini mereka baik-baik aja. Hubungan anak-anak mami sama mereka juga masih adem aja. Syukurlah. Udah sih itu aja. Mami gak tau mau curhat apa lagi. Ya pokoknya intinya mami sama papi hari ini lagi ditraktir sama calon mantu.



Mamih.KHyun

KHyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💬 ↗

Mamih.KHyun Hamdalah pertemuan hari ini lancar. Sukses buat kalian calon-calon mantuku.

Anak Kesayangan {Story from Mami Kihyun} [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang