Adek Demam

1.3K 138 28
                                    


Hollaaaa kaleeeaaann. Kangen gak sama Mamih? Pasti kangen ya? Iya kan? Ngaku aja deh! Iyain aja udah biar cepet.

Hehehe. Maafkan Mamih ya gengs, lama gak apdet kegiatan si bontot. Mamih lagi sibuk sekarang tuh. Huhuhu.

Ah iya hari ini Mamih mau curhat. Semaleman Mamih gak bisa tidur. Ini aja baru banget bangun tidur. Untung ada Papih yang pengertian mau gantian begadang. Emang suami Mamih paling dabes lah ya. Aku padamu mas 😘

Oh iya, kalian penasaran gak kenapa Mamih bisa sampe begadang? Kalo enggak ya udah Mamih gak jadi cerita.

Dih nih orang maunya apa sih. -kak_changkyun-

Yeuuhh authornya ngambek. Oke oke Mamih cerita deh. Jadi si Adek tuh lagi sakit. Demam sih, untungnya gak sampe malaria. Tapi jangan sampe ya Allah, kasian anak Mamih. Apalagi sampe demam berdarah, jauh jauh dah amit amit.

Jadilah Mamih sama Papih begadang gantian jagain si Adek. Soalnya kalo udah sakit rewelnya gak ketulungan dah. Sampe tetangga juga ikutan repot. Maklum sih ya, namanya juga anak bontot.

Jadi ceritanya begini kenapa si Adek bisa sampe sakit gitu. Emang lagi musim ujan juga. Dari pagi udah diingetin malah.

Sehari sebelum sakit.

"Dek, nanti kalo belum dijemput, tunggu di dalem Kelas aja ya, jangan kemanamana, apalagi ini musim ujan. Awas aja kalo kamu main ujan." Sambil nyiapin bekal si Adek, Mamih udah pesen ke dia.

"Iya Mamihku yang cantik," hamdalah dikata cantik sama anak sendiri.

Nah Mamih kan percaya aja ya sama anak sendiri ini.

Tapi memang ekspektasi dan realita itu selalu berbanding terbalik.  Jadilah Mamih sepanjang jalan ngomel ke si Adek. Gimana gak ngomel coba, dari pagi udah diingetin jangan main ujan, emang dasar anak-anak ya, diingetin apa, malah dilakuin. Heuuhh. Pusing pala Mamih.

Tapi kasian juga pas liat Adek lagi sakit kayak begini. Yang tadinya mau ngomel lagi, jadi ga jadi. Gak tega Mamih tuh. Sedih liat Adek lemes kayak begini. Mau nangis rasanya.

Orang tua mana sih yang tega liat anaknya sakit? Kalo bisa biar Mamih aja yang gantiin Adek sakit. Biasanya kalo abis sakit begini si Adek jadi kurusan. Soalnya kalo lagi sakit gak mau makan si Adek tuh. Mamih sampe mau nangis maksa dia makan.

"Adek sayang, mam dulu ya, biar cepat sembuh," Mamih udah dari tadi ngebujuk dia buat makan.

"Adek gak mau makan Mih, pait, mual,hiks hiks," tuh kan mewek lagi. Kalo kayak begini susah juga. Gak tega tapi harus makan si Adek tuh.

"Yaampun sayang, makan ya, sedikit aja, nanti kalo Adek udah sembuh kita jalan-jalan," gak apapalah ngejanjiin, biar mau makan.

Yah dengan perjuangan 69 si Adek mau makan walaupun cuma dikit. Seenggaknya ada yang masuk ke perutnya.

Yaudah Mamih cukup sampe disini aja ceritanya. Si Adek mau bobo lagi katanya. Doakan ya, semoga si Adek cepat sembuh. Biar bisa main sama kalian lagi. Sampai jumpa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Anak Kesayangan {Story from Mami Kihyun} [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang