Hollaaaa.. MAMIH comeback...
Lagi musim nikah muda ya. Mamih buka Instagram isinya nikah muda semua, yaampun, tau gak sih kehidupan setelah menikah itu gak cuma ada antara aku dan kamu aja. Ada dia dan mereka. Heuuhh Mamih malah ceramah.
Oke, sekip...
Mamih lagi jalan-jalan dong sama si Adek. Abis bete kan ngurusin rumah melulu. Toh pekerjaan rumah udah rebes. Papih juga belum pulang kerja. Hamdalah nya Papih gak qerja bagai quda. Jam pulang kerja tetap aman.
Lebih hamdalah lagi, Mamih dapet uang tambahan buat belanja di Mall, senangnya dalam hati, kalau bersuami ber-uang...
"Adek, mau beli apa entar?" Mamih nanya si Adek yang dari tadi celingak celinguk kayak nyari apaan.
"Hmm, ada deh mi, hehehe," ditanyain malah nyengir, anak jaman now.
"Gak mau jawab yaudah, gak Mamih bayarin," kesel Mamih tuh.
"Yaahh Mamih jangan atuh, ntar siapa dong yang bayar?" Cembetut tuh bibir kebiasaan.
"Abis kamu rese' banget ditanyain bukannya jawab," bodo ah sama anak sendiri ini.
"Kan Adek lagi gak laper mih, kok dikata rese'?" Duh nih anak balesnya bisa aja.
"Kamu ini, kebanyakan nonton iklan, besok-besok Mamih gadein tuh tipi," bikes gak sih punya anak korban iklan.
"Ya atuh jangan Mamih, eh tapi gapapa, duitnya buat Adek tapi kan, kan, kan," yaampun punya anak gini amat.
"Halah, udah ah ayok, kamu jadi beli ada deh gak?" Bener gak Mamih?
"Ada deh itu apa mih?" Tuh kan ogebnya kambuh lagi, anak siapa sih?
"Terserah kamu dah Dek," Mamih menyerah.
"Ih Mamih, lagian gak jelas banget, emang ada ya barang namanya ada deh? Kan Adek gak tau, makanya Adek nanya," manyunin terus tuh bibir.
"Lah kamu ya, masih muda udah pikun aja, yowes lah sakarep mu wae, ayo," daripada riweuh, Mamih tarik aja si Adek ke salah satu toko pakean.
Pas masuk.
"Mamih mau kesana dulu liat-liat, kamu pilih aja terserah mau ngambil apa," kata Mamih.
"Okeh Mamih cantik," hemeh nyokap sendiri dikerdusin.
Mamih biarin aja si Adek nyari yang dia mau. Mamih juga lagi sibuk milih-milih baju yang sekiranya gak kalah eksis sama selebgram.
Sekian lama nyari-nyari, akhirnya Mamih dapet 7 baju,sekalian buat papih sama anak sulung. Kan kasian kalo gak dibeliin, ntar ngambek. Keluarga Mamih kan keluarga ambekan. Heeuuhh.
Mamih udah selesai, pas mau nyari si Adek. Mamih kaget.
"Masyaallah Adek,kamu lagi apa sih? Kenapa pake kerudung?" Mamih syok.
"Ehehehe, Adek mau hijrah mih, biar Cepat dihalalin sama Kak Joo," hadeehh Mamih pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kesayangan {Story from Mami Kihyun} [COMPLETE]
FanfictionCerita bertema Yaoi MONSTA X, punya anak tapi bukan M-Preg kok, ah dan juga tidak dewasa. Tenang saja, kalian yang masih 15- boleh baca kok... . . Cerita update-an oleh Yoo Kihyun, lelaki yang memiliki dua anak satu suami. Lebih banyak menceritakan...