New Student #1

500 5 0
                                    

Namja itu melangkah dikoridor sekolah barunya yang sudah sepi , ia berjalan dengan agak tidak nyaman karena seragam barunya yang blazernya agak panas , maklum di indonesia seragam jarang menggunakan blazer dan namja itu pindahan dari indonesia.

Namja itu berheti disebuah pintu kaca buram, diketuknya pintu itu detik berikutnya pintu itu terbuka dan nampaklah seorang namja paruh baya yang biasanya dipanggil bapak kepala sekolah.

" anyeonghaseyo , shim jung ho imnida ,?" namja tadi membungkuk hormat.

" ah ne ne , pindahan dari indonesia kan !" jung ho mengangguk " nah kalo begitu mari saya antar kekelasmu , kajja !" jung ho menganggu lalu mengikuti si kepala sekolah.

++++

" nah jung ho , kamu boleh memperkenalkan diri sekarang !" kata shin seosangnim , guru matematika kelas 10 sekaligus wali kelas baru jung ho , kelas 10A.

Kepala sekolah tadi hanya mengantar jung ho sampai kelas lalu meninggalkanya bersama shin seosangnim.

Jung ho mengangguk " annyeonghaseyo , naneun shim jung ho imnida saya pindahan dari indonesia , mohon bantuanya !" kata jung ho sambil membungkuk , para yeoja di kelas itu berbisik bisik karena senyum jung ho.

" anak anak diam , kita lanjutkan pelajaran . Nah jung ho kamu dapat duduk disana bersama seulong !" kata seosangnim sambil menunjuk barisan nomer dua dari belakang.

" ne " jawab jungso singkat sambil berjalan kearah bangku.

" Jung so POV"

Aku berjalan menuju bangku kosong disamping namja bernama seulong itu , aku duduk disampingnya . Namja itu tersenyum ramah kepadaku dan aku tentunya membalas senyumanya.

" hai aku seulong ! Kita bisa jadi teman kan !" tanyanya.

" ne tentu saja , chingu !" kataku ramah " emm seulong , kenapa yeoja yeoja itu memandang kesini terus !" tanyaku pada seulong, jujur aku sedikit risih dengan mereka , bukan berarti aku tidak normal tapi pandangan mereka membuatku risih.

" abaikan saja , mereka hanya kagum dengan wajahmu , maklum walaupun namja korea itu tampan tampan tapi mata mereka kadang terlalu sipit , sedang matamu itu sangat indah , jarang jarang ada namja mempunyai mata besar sepertimu , tapi kau tampan tenang saja !" jawab seulong narsis. Yah tapi aku memang tampan.

" kau membuatku malu , ini karena eommaku orang indonesia dan appaku orang korea !" jawabku santai.

" oh begitu , hey kenapa kamu pindah ke korea ?" tanya seulong, aish pertanyaan itu lagi.

" nanti aku ceritakan saat istirahat , ne !" kataku , seulong mengangguk " ne , otte !" jawabnya.

Wah satu teman baru . Semoga sunbae sunbae disini tidak seperti di indonesia.

" Jung ho Pov End"

Jung ho dan seulong sedang berada dikantin , mereka berdua duduk di salah satu bangku dan di sana ada satu orang namja lain .

" hey seulong !" kata namja itu.

" hey key , duduklah !" kata seulong, namja Yang dipanggil key itu menatap jung ho.

" Eh ya ini kenalkan shim jung ho, dia murid baru '?" kata seulong, jung ho tersenyum , key juga tersenyum.

" aku key , han kibum , tapi panggil saja key !" kata key.

" aku shim jung. . !" jung ho belum menyelesaikan kata katanya saa seseorang berteriak.

" hey cepat ambilkan !" teriak seorang namja kepada seorang yeoja dan yeoja itu langsung pergi kearah conter kantin.

" aish mereka lagi , menyebalkan !" kata key , seulong mengangguk dan jung so hanya bengong

" mereka siapa ?" tanya jung so.

" itu ! " tunjuk key kearah dua namja yang tengah duduk

'' memang kenapa ?" tanya jung so tidak mengerti.

" Mereka adalah 2 dari 3 orang yang paling ditakuti di sekolah ini , mereka itu sunbae paling menyeramkan yang tadi membentak yeoja itu namanya lee tae jo dan yang satunya namanya kim jin su , mereka itu sunbae yang suka menindas hobae hobaenya termasuk aku , nah seharusnya ada satu lagi namanya park mu hyun tapi mana ya dia ? Key kau lihat si mu hyun itu tidak !" terang seulong , " tidak " jawab key singkat lalu melanjutkan makanya.

' aish sama saja " gumam jung ho.

" kau bilang apa?" tanya key.

" ah, ani , aku tak bilang apa apa !" kata jung ho.

" hey jung ho cepat cerita kenapa kamu pindah ?" tanya seulong mengingatkan.

" ah nanti saja aku lapar !" jung ho mengelak, moodnya sekarang menjadi buruk setelah tau kalau sunbae disini sama saja.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

V0menya ditunggu.

Me vs SunbaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang