Noona. . .

424 4 0
                                    

Jung ho dan ken masuk kedalam rumah mereka masing masing.

" Noona aku pulang !" teriak jung ho didalam rumah.

" ne , aku tau jung honie kau tak usah berteriak !" kata seorang yeoja cantik yang baru saja turun dari lantai dua,

" bagaimana harimu ?" tanya yeoja tadi umurnya kira kira baru 23 tahun.

Jung ho menghempaskan tubuhnya ke sofa ruang tamu.

" hah ! Biasa saja nona !" kata jung ho, yeoja itu berjalan lalu duduk di samping jung ho , ia memegang pundak jung ho lembut

" Kamu harus bisa kali ini , kamu tak mau kan kejadian dijakarta terulang kembali !" kata yeoja itu yang ternyata nonanya jung ho. Ahna noona.

Jung ho menengok kearah noonanya

" ne , aku tak ingin !" kata jung ho , ahra noona tersenyum

" nah itu baru namanya namja , sekarang cepat ganti baju !" " ne !"

jung so berjalan menaiki anak tangga satu persatu , tiba tiba ia berhenti dan memandang kearah ahna noona,

" noona !" " ya saeng , ada apa? " " kenapa rumah jidat hyung disamping rumah noona ?" tanya jung ho , ahna noona hanya tersenyum dan mengedikan bahu " aku tidak tau !"

" aish yasudah !" jawab jung ho sebal lalu berjalan kearah kamarnya.

+++++

" jung ho cepat nanti kita terlambat !" teriak ahna noona dari luar. Jung ho berlari keluar rumah dengan kecepatan penuh , hari ini hari ke2 ia disekolah barunya dan pagi ini dia diantar oleh noonanya.

" aish kau lama sekali !" omel ahra noona saat mereka sudah ada di dalam mobil.

" hehe mian nonaku tersayang !" goda jung ho.

" aish kau ini !" ahna mencubit pipi jung ho " pake sabuk pengamanmu " lanjut ahna. Jung ho mengangguk dan langsung menuruti perintah noonanya.

Sepanjang perjalanan mereka berdua terus bercerita dan sesekali tertawa bersama.

" nah sekarang turunlah , dan ingat ya jangan buat ulah !" ahna menasehati adiknya saat mobilnya sudah sampai di depan gerbang sekolah jung ho.

" ne , anyeong noona !" jung ho keluar dari mobil ahna dan mobil itupun langsung melesat pergi.

Jung ho langsung melangkahkan kakinya menuju bangunan sekolah didepanya. Dilihatnya key dan seulong berjalan bersama dan jung ho memanggilnya.

" seulong key !" teriak jung ho , mereka berdua lantas menengok kearah jung ho dan melambai, jung ho balas melambai dan bergegas menghampiri dua orang itu.

Mereka bertiga berjalan bersama sampai didepan kelas 10B , jung ho dan seulong berpisah dengan key , karena key berbeda kelas dengan mereka berdua. Kelas key 10B , seulong dan jung ho terus berjalan menuju kelas mereka.

Seulong yang berjalan didepan jung ho tiba tiba berhenti dan tanpa sengaja jung ho menubruk punggung seulong.

" aish kenapa berhenti !" teriak jung ho.

" lihat itu !" seulong mengintruksi jung ho agar melihat kearah depan, jung ho mendongakkan kepalanya

" aish , dia kan kan kemarin membentak yeoja saat dikantin ! Sedang apa dia ?" tanya jung ho.

" memalak para hobae lah , termasuk kita !" " aish cuek saja lah , ayo ?" jung ho terus melangkah santai, seulong mengikutinya dari belakang dengan gugup, bagaimana tidak didepan mereka sudah berdiri Lee Tae jo dengan beberapa sunbae kelas tiga lainya yang sudah siap memalak mereka.

" yak berhenti , mana uangmu !" teriak tae jo tepat di muka jung ho, jung ho berhenti berjalan dan tetap berwajah tenang sedang seulong hanya diam bersembunyi di balik punggung jung ho.

" uang ?" tanya jung ho dingin.

" ne , mana !" bentak tae jo.

" aku tak punya , ayo seulong !" jung ho melewati gerombolan sunbae itu sambil menarik tangan seulong yang sudah di banjiri keringat dingin itu.

Taejo dan teman temanya hanya melongo melihat ada hobae yang berani melawan mereka.

+

Jung ho membaca komik dengan santai di tempat duduknya , disampingnya duduk seulong.

" jung ho-ah ?" panggil seulong.

" apa ?" jawab jung ho tanpa memalingkan pandanganya dari buku komik yang dibacanya.

" apa kau tak takut dengan mereka , tae jo itu yankee yang berbahaya disini !" terang seulong, jung ho melirik seulong lalu berkata " yankee , haha aku tidak takut , kamu pikir apa aku pindah sampai ke negara ini , !" kata jung ho , seulong nampak bingung, tepat saat itu bel masuk berbunyi.

" sudahlah, nanti aku kasih tau maksutnya !" lanjut jung ho.

" ne " jawab seulong dengan mengangguk mantap.

Detik berikutnya mereka sudah sibuk dengan tugas dari seosangnim.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

V0mentya?

Me vs SunbaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang