New Student #2

452 4 0
                                    

Jung ho berjalan dikoridor sekolah barunya , ia ingin segera pulang agar bisa makan dan tidur , ia baru menuruni beberapa anak tangga saat namanya dipanggil seseorang.

" jung ho-ya !" jung ho berhenti dan menoleh kebelakang , tepat dibelakangnya berdiri seorang namja bertubuh atletis dan tampan , jung ho mengernyi bingung.

" kau benar jung ho kan ?" tanya namja itu lagi.

" ne wae ?" jawab jung ho masih bingung.

" kau tak kenal aku , aku chingumu waktu kecil pabo !" jung ho diam beberapa saat sambil mencerna kata kata namja itu.

" teman kecil ?" " ne , aish kau benar tak ingat aku ?" tanya namja itu lagi " kau ingat ? Aku pernah mengalahkanmu main game saat kita sd dan kau menangis !" lanjut namja itu , jung ho masih berfikir " game . . Game ah ya aku ingat sekarang . . Kau si jidat hyung !" teriak jung ho langsung mendapat jitakan dari namja tadi " aish appo , ne ne benarkah kau jidat hyung !" " yak kau namja tengil panggil aku dengan namaku , arra !" namja itu memukul kepala jun ho lagi , " ne mian ken hyung ! Kenapa kau disini !" tanya jung ho " yak , aku sekolah disini dan asal kau tau aku ini sunbaemu , aku kelas 3 tau !" kata ken sambil menunjuk nunjuk jidat jung ho "ne , aku sudah tau " jawab jung ho tenangg. " tau darimana kau ?" tanya ken kaget " hyung kan baru saja bilang ! " jung ho masih memasang ekspresi santai " aish kau ini , yasudah ayo pulang , aku ingin pulang dengan mu dongsaeng , aku kangen !" ken memeluk jung ho , jung ho bergidik dan melepaskan diri dari pelukan ken. " yak aku masih normal hyung , dan dari mana kau tau kalo ini aku !" jung ho menatap ken , " aku punya indera ke enam , kau tidak tau ?" jawab ken narsis " tidak " jawab jung ho santai lalu pergi meninggalkan ken sendiri. " Hey hey mau kemana kau ?" " pulang !" jawab jung ho santai " apa kau tau jalan pulang !" " ne aku bukan anak kecil hyung !" jawab jung ho tanpa menoleh sedang ken masih terus mengekor jung ho " ya aku tau kau sudah besar !" jawab ken dengan nada mengejek.

Jung ho terus berjalan disepanjang trotoar menuju rumahnya , namun ia bingung kenapa si jidat hyung masih mengikutinya.

" JUNG HO POV"

Aish, kenapa namja aneh ini terus berjalan dibelakangku sih, memang dia itu temanku dan kami sudah lama kenal walau sempat berpisah tapi dia itu aneh.

Aku menghentikan langkah kakiku dan jidat hyung itu juga menghentikan langkahnya, aku menoleh kearahnya

" Hyung kau itu mau kemana ?" tanyaku keras , beberapa orang menoleh kearahku , aish jung ho pabo.

" pulang !" jawabnya santai.

" Tapi kenapa mengikutiku ?" tanyaku lagi.

" siapa yang mengikutimu !" "kau hyung !" " aish , kau ini apa kau tak ingat rumahku itu disamping rumahmu ?" " MWO ?" tanyaku terkejut , sejak kapan , setauku rumahnya di mokpo , aku kenal dia saja saat aku Sd dan tinggal dirumah ahjushiku yang ada di mokpo karena saat itu appa dan eommaku harus bekerja di luar negeri.

" sejak kapan hyung ?" tanyaku. " sejak 2 tahun lalu dan kemarin aku tau kau kembali ke korea dan tinggal bersama noonamu di seoul dan kebetulan lagi rumah noonamu itu disamping rumahku khekhekhe !" kata jidat hyung sambil tersenyum , aish ini bencana " yasudah hyung ayo pulang !" kataku , apa boleh buat rumahnya disamping rumah noonaku , ne sekarang aku tinggal di seoul hanya bersama nonaku , appa dan eomma masih di indonesia. Dan aku pindah kemari bukan tanpa alasan .

" ne kajja !" jawab jidat hyung sambil menggandeng tanganku , aish namja ini . Jidat hyung kau tak punya malu apa !!

" Hyung , jangan gandeng gandeng !" kataku tegas , jidat hyung panggilanku untuk ken hyung karena jidatnya yang lebar " wae ?" tanyanya

" aish, karna aku masih normal !" kataku.

" aku juga masih normal !" jawabnya santai masih menggandeng tanganku, aish sudahlah.

" Jung ho POV end"

" KEN POV"

Ahkirnya dongsaengku tersayang kembali ke korea juga setelah 4 tahun tak terlihat, walaupun dia hanya chinguku tapi aku sudah menganggapnya dongsaeng kandungku karena aku anak tunggal dan memang ingin punya dongsaeng namja.

Aku tau dia kembali ke korea dari noonanya , kebetulan rumah noona jung ho tepat di samping rumahku , aku mengenal jung ho saat aku tinggal di mokpo , kami berteman dekat walau umur kami beda 2 tahun, , tapi 4 tahun yang lalu jung ho ikut orang tuanya ke Indonesia , dan aku sangat kehilangan . 2 tahun setelah itu keluargaku pindah ke seoul dan yang membuat aku bahagia aku bertetangga dengan nonanya jung ho yang memang tak ikut ke indonesia karna saat itu nona jung ho sudah bekerja di salah satu bank di seoul. Aku bahagia walaupun tak dapat bertemu jung ho paling tidak aku dapat mengetaui kabarnya dari nonanya. DAN aku sangat bahagia saat ahna nona bilang kalau jung ho akan pulang ke seoul dan bersekolah satu sekolah denganku dan dia menjadi hobaeku.

" KEN POV END"

Me vs SunbaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang