SUNBAE #1

420 2 0
                                    

" Jung ho , seulong ayo kekantin ! " teriak key ditengah tengah pintu kelas 10A.

" sebentar !" teriak seulong ' ayo jung ho !" lanjutnya , jung ho mengangguk.

Mereka berdua melangkah menuju pintu kelas , key langsung merangkul jung ho dan seulong dikanan dan kirinya.

+++

" jung ho , cepat ceritakan alasanmu pindah kemari !" seulong berkata sambil terus berjalan dikoridor.

" aish, kapan kapan saja !" jawab jung ho santai.

" kau selalu bilang begitu terus !" seulong memanyunkan bibirnya.

Tiba tiba tangan key mengelus puncak kepala seulong.

" kau tak usah ngambek, mungkin jung ho belum siap bercerita , benar kan jung ho !" key menengahi , jung ho hanya mengangguk dan tersenyum.

" aish kalian sama saja !" teriak seulong menggelegar sampai beberapa anak menengok kearahnya.

" hey kau bisa diam tidak !" kata seorang namja , terlihat dari seragamnya namja itu kelas 2.

Seulong membungkuk sambil berkata " maaf sunbae !" lalu pergi mendahului key dan jung ho.

" hey tunggu kami !" teriak key langsung mengejar seulong.

Jung ho hanya geleng geleng sambil terus berjalan santai.

Seulong terus berlari dan key terus mengejarnya ,seulong membelok kekanan dikoridor itu , tiba tiba dari arah berlawanan seorang namja tinggi sedang berjalan santai ,

" brugh !" seulong menabrak namja tadi mereka sama sama terjatuh , seulong memegak pantatnya dan berdiri.

" hey , kau tak punya mata !" kata namja tadi, seulong yang masih menunduk mengenal suara itu ' benarkah ini dia' batin seulong. Ia mendongakkan kepalanya.

" mati aku " gumam seulong saat ia tau siapa yang ia tabrak.

" kau akan mati !" geram namja yang tadi seulong tabrak.

" benar kan kataku " gumam seulong pelan , seluruh tubuhnya bergetar , para siswa yang melihat kejadian itu hanya bisa diam.

Key berdiri agak jauh dibelakang seulong

" aish , bahaya ini !" kata key pelan.

Namja itu memandang seulong geram , seulong terus menunduk.

" mi. .mian sunbae !" suara seulong bergetar.

" maaf katamu " kata namja itu geram , ia mengepalkan tanganya dan hendak melayangkan pukulan kewajah seulong , semua siswa siswi yang melihat itu masih diam , key memalingkan mukanya dan seulong menutup matanya siap merasakan rasa sakit.

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10. Tak terasa apa apa, seulong membuka matanya perlahan.

Matanya terbuka sempurna , seulong terbelalak

" jung ho " gumam seulong tertahan, jung ho menoleh dan tersenyum sekilas, tangan kananya masih memegang tangan namja yang hendak memukul seulong tadi.

" hey lepaskan tanganku bodoh !" teriak namja itu.

" tangan ! Melepaskan !" jawab jung ho tenang, jung ho menoleh kearah seulong dan mengisyaratkan seulong untuk mundur , seulong mengerti maksut jung ho langsung mundur dan berdiri disamping key.

" kau tak apa ?" tanya key.

"ne " jawab seulong singkat lalu memandang kearah jung ho dan namja tadi.

Jung ho masih memegang tangan namja itu.

" yak lepaskan " teriak namja itu , namun jung ho tidak bergeming sedikitpun.

" hey , babo kau tak dengar , lepaskan tanganku !" kata namja itu lagi.

" baik !" jung ho melepaskan tangan namja itu lalu berbalik berjalan menuju key dan seulong.

Baru beberapa langkah jung ho melangkah , tiba tiba ia menggeser tubuhnya satu langkah kekanan , dengan sigap ia sudah dengan posisi semula memegang tangan namja tadi.

Ternyata namja tadi hendak memukul jung ho dari belakang.

Semua yang ada ditempat itu tercengang termasuk namja tadi.

" sudah kuduga jika aku melepaskan tangan.mu akan begini jadinya !" kata jung ho tenang.

" argh " namja itu memberontak tapi gagal tenaganya kalah dengan tenaga jung ho , kaki namja itu hendak menendang kaki jung ho tapi jung ho terlebih dulu menendang kaki namja itu , namja itu jatuh terduduk , jung ho menyentakan tangan namja itu lalu melangkah pergi.

" ayo key , seulong !" kata jung ho sambil tetap berjalan , key dan seulong mengangguk canggung lalu mengikuti jung ho.

Namja itu masih terduduk , ia memandang sekitarnya

" apa kalian lihat lihat !" teriak namja tadi kepada semua yang ada ditempat itu, semuanya langsung pergi dari tempat itu.

" mu hyun !" teriak sebuah suara.

Namja itu menengok kearah suara itu.

" jin su " gumam namja itu, jin su mendekati namja itu.

" kau kenapa ?" tanya jin su.

" anak baru , anak baru itu , aku akan menghambisinya?" teriak namja itu , yang ternyata adalah park mu hyun , 1 dari 3 namja paling ditakuti hari ini dipermalukan oleh seorang hobaenya.

" argh aku akan menghabisimu anak baru !" teriak mu hyun lalu pergi dari tempat itu tanpa memperdulikan jin su.

Jin su tak mengerti dengan maksut mu hyun hanya mengedikan bahunya lalu berjalan menyusul mu hyun.

Me vs SunbaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang