aku menemukan sebuah nomor di sana. Aku kirimkan pesan. tidak lama kemudian dayungpun bersambut. Kami berkenalan. dy orang sukabumi. aku banyak nanya tentang perasaanku ini. tentang hasratku yang menggiring aku tuk menemukan jawabannya. Aku tahu perasaanku ini salah dan sangat salah. Dy menyarankan aku menonton film drama yes or not. dari jiiid pertama hingga jilid berapa. sayangnya aku tidak punya waktu untuk nonton kemudian dy mengirimkan yutube ttg yes or not. aku paham sekarang bahwa perasaanku cenderung menyukai sesama jenis. tetapi semua itu aku sembunyikan karena aku seorang guru plus aku sering ceramah keliling (Ustadzah panggilan). Aku masih gamang dengan perasaanku dan gak mungkin aku shering dengan teman2ku yang lain. A menyarankan aku untuk tidak terjerumus ke dunia itu. A tahu percis krn dy belok sejak SMP hingga sekarang. A sangat menyayangiku sebagai kakak. A selalu memberikan nasihat. kami tidak pernah ketemu langsung via darat tapi kami sering VC. A tinggal bersama pasangannya. kadang kami ngobrol bertiga. pasangan A sama selalu memberiku masukan-masukan.
entah dari mana awalnya ada salah satu temanku di fb yg ternyata temannya belok semua. aku banyak tanya dan tidak lama kemudian teman belok banyak yang masuk di akunku. jesica menyarankan aku membuat akun baru yang tidak ada kaitannya dengan privasi aku. kemudian aku mengenal seseorang yang sekarang menjadi kekasihku via FB dan akupun membuat akun Dara tunggara kemudian berubah jadi Dara jingga dan kemudian berubah lagi menjadi Dzakia (bersambung)
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan kecil dzakia
Romanceperubahan hidup seorang guru perempuan ketika bertemu dengan mahasiswi yang magang di sekolahnya