Fakta Yang Membingungkan

250 9 4
                                    

Drrttt.. Drrttt.. ponselku bergetar ku ambil dan kulihat pesan siapa itu

From :0888-8888-8888

Key, besok pagi kita jogging bareng yuk keliling komplek rumah kamu aja biar ga jauh jauh. Aku kangen banget tau sama kamu. Biglavyu My princess :* :* :*

Aku hanya tersenyum melihat pesan dari Raka, "Oke sayang :* :*"  kira kira seperti itulah balasanku terhadap pesan Raka.

Aku merebahkan diri ditempat tidur, memandangi langit langit kamarku. Tiba tiba aku seperti teringat pernah menulis diary sewaktu masih Smp, aku mencarinya dan ingin membaca tulisan remaja belasan tahun waktu itu. Aku mencarinya di laci, rak buku, sampai membongkar lemari pakaian dan tas tas lamaku tapi tidak kutemukan dimana mana. Aku heran, lalu dimana buku itu ? Aku mencarinya dibawah tempat tidur dan tidak kutemukan dimanapun. "Apa ini?" gerutuku saat aku merasa terjanggal sesuatu, kucari dan ternyata itu Diary ku. Kenapa ada dibawah bantalku ? sebelumnya aku tidak pernah menulis atau membaca buku ini setelah masuk SMA. Aneh, lagi lagi sangat aneh.

Kubuka buku itu, kubaca setiap halamannya. Membuatku tertawa dan merasa seperti remaja alay dengan kata katanya yang tidak bisa kucerna. Tapi, ketika aku membuka halaman terakhir aku terkejut melihat tanggal dan isinya.

14 Juli 2017

Dear Diary.

Aku bahagia, Raka hari ini sangat membuatku bahagia dia kebahagiaanku. Akhir akhir ini aku sering bermimpi Buruk, tapi Raka meyakinkanku. Oh diary, aku hari ini benar benar bahagia. Raka mencium pipiku. Lembut sangat lembut yang aku rasakan, hangat dan begitu nyaman ku rasakan. He's my Wonderfull boy god. Ilove him :*

16 Juli 2017

Dear Dira.

Ingat Dira, hari ini 16 juli 2017 Raka mengalami kecelakaan. Pada waktu jam olahraga dilapangan basket. Jam 09.42 siang Ring basket akan jatuh menimpa Raka, ingat dan selamatkan Raka dikehidupan ini. Kumohon ..

Aku terkejut, aku terbelalak dan tidak percaya dengan semua yang aku alami selama ini ? Siapa yang berani menulis di buku Diaryku? mengapa kejadian dan tanggal hari itu sama persis seperti yang aku alami. Kulihat lagi, ini tulisanku. Sangat jelas ini hasil tulis tanganku, kapan aku menulisnya? jangankan menulis, melihat lagi buku ini pun baru malam ini

21 JULI 2017

Dear Diary ..

Aku tidak menyangka, hari ini hari tergelap datang padaku. Tuhan, bisa tidak engkau tidak menunjukan satu kematianpun dihadapanku. Menyedihkan, kenapa setiap kematian selalu hadir pada orang orang yang memiliki cinta ? kepada orang orang yang ingin saling menjaga ? Mengapa secepat ini kau ambil Raka dan menunjukan kematiannya tepat didepanku?

Pagi ini Raka akan berolahraga bersamaku, kenapa Pick up sialan itu melaju snagat kencang? Mengapa bukan orang lain yang dia tabrak ? Kenapa harus Rakaku ? Aku kehilangan semangat dan kebahagianku. Raka bahagia disana, aku mencintaimu .

Tuhan, aku ingin kembali ke kehidupan ku yang lalu, bersama Raka dan tetap menjaga Raka. Tidak akan aku biarkan angin menyentuhnya, air melukainya atau bahkan cahaya menyilaukannya.. Kumohon, jangan mengujiku seperti ini.

Apa ini ? Aku terbelalak dan melempar buku diary sialan itu. Ada apa ini ? apa yang terjadi sebenarnya, kapan aku menulis di Buku itu ? Bahkan hari ini pun masih tanggal 20, sedangkan diary itu tanggal 21. Tunggu, jika sebelumnya tanggal waktu dan kejadian yang ditulis dibuku itu benar benar terjadi dalam kehidupanku, itu berarti tanggal 21 adalaah ?? Tidak, aku berlari mengambil buku diary itu dan kubaca sekali lagi untuk meyakinkanku. Tanggal 21 kan besok ? Itu berarti yang tertulis disini akan terjadi besok. Tidak akan aku biarkan ini terjadi, sejenak aku teringat mimpi aneh, mimpi buruk yang seperti nyata sampai seakan aku mengalaminya sendiri.

Aku putuskan untuk ingin membatalkan agenda besok pagi, ku ambil ponselku dan menelfon Raka "Tuuuuttttttt"  berkali kali kucoba hanya itu yang terdengar ditelingaku. Mungkin Raka sudah tidur, kuputuskan untuk tidak tidur semalaman agar tidak bangun terlalu siang dan lupa untuk mengabari Raka. Ini akan menjadi malam yang panjang ..

DEARAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang