Belize

10.3K 620 21
                                    

Aku dan harry pun menuju bandara tidak menggunakan mobil harry melainkan menaik taksi.15 menit kemudian kami pun sampai di bandara.Sesaimpanya di bandara kita langsung chek in dan segala macam.20 menit kemudian chek in dan segala macam sudah selesai.Dan sekarang tinggal menunggu pesawat berangkat saja.10 menit kemudian terdengar sebuah pemberitahuan.

Author Pov's

''Diberitahukan kepada penumpang British Airlines tujuan Belize diharapkan segera memasuki pesawat.''

''Hun..ayo kita masuk.Sini koper kamu aku aja yang bawa.''Ucap harry

''Nggak usah harr.Nanti kamu keberatan.Udah sini aku aja yang ba-.''

Belum aku selesai bicara harry sudah memotongnya dengan cara mencium bibirku.5 menit kemudian harry melepasnya.

''Udah aku aja yang bawa ya.Kamu nggak usah khawatir.''Ucap harry

'''Ngangguk''

Harry pun menggandengku masuk ke dalam pesawat.8jam kemudian aku dan harry pun sampai di Belize.Omg disini sangat indah.Aku dan harry pun keluar dari bandara dan mencari taksi untuk menuju ke villa yang sudah dibooking oleh momku dan momnya harry.Dari Bandara di London sampai sekarang harry terus mengandengku.10 menit kemudian kami pun menemukan taksi.Dan langsung menuju ke villa kami.15 menit dari bandara akhirnya kami sampai di villa.Pemandangan di villa ini sangat indah.Dan villa ini sangat besar dan mewah.Dan satu lagi villa ini sangat dekat dengan pantai.Jadi hanya berjalan kaki beberapa langkah sudah sampai di pantai.Sesampainya disana aku dan harry langsung menuju kamar.Kami pun mengganti baju kami.Setelah selesai berganti baju kami pun pergi pantai.Kami dipantai bermain air dan duduk di bibir pantai.Aku dan harry pun berfoto bersama.Dan foto itu harry share ke akun Instagram dan akun twitternya.

Fake Marriage(Harry Styles Love Story)①Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang