Harry Meet Ken

5.9K 302 13
                                    

Aku sangat senang saat dia bilang bahwa carol masih mencintaiku dan mempercayaiku bahkan memeberiku kesepatan yang kedua.Aku dan caroline sedang berada di flat milik kate tentunya.

Harry Pov

''I Miss you so much carol :).''ucapku sambil membelai-belai rambutnya

''I miss you too hazz.''ucap caroline.Aku pun memajukan wajhku berniat untuk menciumnya.Tapi rencanaku gagal karena tiba-tiba kate datang membuka pintu kamar tanpa mengetuk terlebih dahulu.

''Wohooo........sorry.But caroline dibawah ada ken mencarimu.''''ucap kate lalu menutup pintunya kembali

''Shit.''ucapku mengumpat sedangkan carol hanya tertawa lalu turun kebawah untuk menemui ken.Sebentar namanya ken?Berarti seorang pria.Apakah yang dimaksud kate ken barbie kali ya?hah mendingan aku ikut turun kebawah sajalah.Aku pun turun kebawah.

Harry Pov end

Saat aku sedang menonton televisi tiba-tiba aku mendengar bel berbunyi.

Kate Pov

''ting-tong-ting-tong'''

''Iya tungggu sebentar.''ucapku.Kalian pasti berfikir kenapa harry ini aku tidak pergi kerja?KArena aku meliburkan diri alias Cuti.Aku pujn membukakan pintunya.Saat aku buka itutyernyata ken.Omg dia terlihat sangat tampan dengan jas hitam yang membalut tubuhnya.Aku rasa ku telah jatuh cinta pada pandangan yang pertama*nyanyi*.

'''Aku harap cintaku tak bertepuk sebelah tangan dengan ken'''.ucapku dalam hati

''Hy.''ucap ken sambil tersenyum padaku.Omg senyumannya membuatku melayang jauh tinggi keangkasa.

''I--ya h-y.Ada apa ya?''tanyaku sambil gugup

''Carolinenya ada?''tanya ken

''Hah?''ucapku untuk memintanya mengulangi ucapannya karena aku terlalu terpana dengan ketampanannnya.

''Caroline Amanada Stylesnya  ada?Dan ngomong-ngomong kamu siapa?''tanya ken

''A-da.Oh aku Kate.Kate Alison william.Aku sahabatnya caroline dan pemilik flat ini.And btw silahkan masuk.''capku memepersilahkan dia masuk lalu dia pun masuk dan duduk disofa.

''Biarku panggilkan caroline tungggu sebentar ya dan mau minum apa?''tanyaku

''Ok.Apa saja.''ucap ken sambil menunjukan senyuman mautnya.Omg aku yakin sekarang aku blushing.Aku pun segera naik ke lantai 2.Sesampainya dilantai 2 aku lupa untuk mengetuk pintu dan langsung masuk ke dalam.Saat aku masuk posisi carol sedang tiduran di paha harry dan harry sedang mengelus raambut carol dan posisi mereka seperti sedang ingin berciuman.

''Wohoo........sorry.But carol dibawah ada ken mencarimu.''ucapku lalu buru-buru menutup pintu lalu turun ke bwah.Sesampainya dibawah aku pun membuatkan 4 gelas es teh manis.10 menit es teh manis ku pun jadi dan carol  sudah berbincang dengan ken.Dan aku lihat harry turun ke bawah dan dari wajahnya ia kelhatan cemburu.

''Hahahaha.''tertawku dalam hati karena melihat wajha harry yang sangat lucu.Harry pun langsung duduk diantara carol dan ken.Aku pun memberi mereka minuman lalu duduk disamping kate.

Kate Pov end

No one pov

''Kamu siapa?''tanya harry judes.Aku yakin harry pasti sedang cemburu.Wajahnya sangat lucu apa lagi bibirnya yang memebentuk duck face.

'''Perkenalkan nama saya Ken James De Caprio.Pasti anda suaminya carol kan dan salah satu personil one direction kan?''tanya ken sambil mengulurkan tangannya.

''Oh..kevin james de caprio.Kau kan seorang pengusaha termuda dan tersukses didunia ya kan?''tanya harry sambil membalas uluran tangan ken.Lalu,mereka pun berjabat tangan.Uh..rasanya sangat lega saatku lihat wajah harry yang mulai tersenyum.

''Iya anda betul sekali.Dan saya adalah bosnya caroline dikantor.''ucap ken.Mendengar ken berbicara seperti itu wajah harry yang sebelum menghadap ken langsung menghadap wajahku.Waduh mati aku.

''Carol sayang kamu kerja?''tanya harry

''I--iya.''ucapku terbata-bata karena ku takut harry akan meamarahiku.

''Kalau janin kamu sakit gimana?kamu kan lagi hamil carol sayang.''ucap harry sambil membelai rambutku lalu dikecupnya puncak kepalakju

''I--iya aku tau harr.T-tapi aku hanya berfikir aku hanya akan menambah beban kate bila aku tidak berkerja.Maafin aku harr.''ucapku

''Iya yaudah nggak apa-apa.Aku maafin.''ucap harry sambil tersenyum padaku lalu dikecupnya pipiku.

''So emm....ken aku minta maaf sekali tapi aku harus keluar dari Kevin.Co.''ucapku sangat lembut pada ken karena aku takut ken marah.

''Iya nggak apa-apa kok carol.Aku mengerti.''ucap ken.Setelah ken berbicara terjadi akward moment disini sampai kate memulai pembicaraan disini.

''Oh...c'mon aku benci akward moment.Bagaimana bila kita pesta barbeque bersama-sama?''usul kate

''Boleh.Baik lah nanti aku akan menelefon zayn,liam,louis,dan si raja makan niall untuk ikut pesta barbeque.''ucap harry

''Dan aku akan menelefon kak clary.''ucap caroline

'''Aku yang akan menyiap-nyiapkann bahannya.''ucap kate bersemangat 

'''Dan aku yang akan memangganggnya.''ucap ken.Karena ucapan kami terlalau bersemangat apalagi kate kami pun tertawa lalu menjalaskan tugas kami masing-masing.

Ok aku tau ini absurd dan gajelas.Maaf atas typonya dan jangan lupa dikasih vommentsya.Dimohon untuk menghargai karya orang krena membuatnya tak semudah membacanya.Thank you so much.Dan satu lagi aku sengaja dedikasiiin ini chap untuk teman ku cantika karena dia udah ngasih aku sebuah ide yang sangat briliant.Makasih banyak ya cantika.And Guys can you follow her.Dia baru disini.Nama usernamenya:Cantika_Haudy.Once again thank you so much guys and thank you so much cantika.Btw guys sorry kalau chapnya pendek dan dikit lagi ini cerita bakalan abis.Dan aku fikir untuk bikin sequelnya.Gimana menurut kalian?

PS:Check mulmed.Itu ekspresi harry waktu dia cemburu sama ken

Fake Marriage(Harry Styles Love Story)①Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang