Setelah selesai mengepak-ngepakkan barang dan memesan tiket aku pun tidur.
Skip>>
Alaram sudah berbunyi dan menunjukan jam 6 am.Aku pun segera bangun dan pergi mandi.20 menit kemudian aku pun keluar kamar mandi dengan menggunakan sweater berwarna hitam dan skinny jeans.Untuk rambut aku hanya memakai hoodie berwarna biru pastel.Dan untuk sepatu aku hanya memakai sepatu kets berwarna putih.Setelah selesai aku pun turun ke bawah dan tidak lupa membawa kedua koperku dan tiket pesawat.Aku pun memutuskan hanya sarapan dengan roti dan segelas susu.10 menit kemudian aku pun selesai makan.Aku pun teringat belum mengabari danielle sahabatku.Aku pun segera menelefonnya.3 menit kemudian kami pun baru terhubung.
On the Phone
Caroline Pov's
''Hallo dani.''ucapku
''Hallo carol.Ada apa?''tanya dani
''Aku mau bilang bahwa untuk sementara bahwa aku akan tinggal bersama kate di paris.''ucapku
''Loh kenapa?''tanya dani
''Hiks...Hiks...Harry...Harry....''ucapku sambil mengingat foto itu
''Harry kenapa?''tanya dani cemas
''Harry...hiks...hiks.. ciuman dan pelukan sama kendall..hiks...hiks...''ucapku sambil nangis
''Hahh..bagaimana bisa?''tanya dani
''Jadi gini tadi pagi ada seseorang yang ngirim paket saatku lihat..hiks..hiiks...itu tenyata fotonya harry sama kendall saat ciuman dan berpelukan.hiks....hiks...hikss...''ucapku.Tangisanku pun semakin kencang
''cup...cup..cup...yang sabar ya carol.''ucap dani sambil mencoba menenangkanku.
''Dani tolong kasih tau el ya.Tapi aku minta tolong jangan kasih tau harry ya.''ucapku memohon
''Iya sayang.''ucap dani
''Makasih ya dani.Yaudah aku mau berangkat dulu ya ke bandara.Bye.''ucapku
''Iya sama-sama.Bye.''ucap dani.Aku pun memutuskan telefonku dengan dani dan segera keluar rumah dengan membawa dua koper dan langsung menaiki taksi yang lewat.
''Mau kemana miss?''tanya supir
''Antarkan saya ke bandara.''ucapku
''Baik.''ucap supir itu.Lalu langsung melajukan mobil taksinya.15 menit kemudian aku pun sampai di bandara.Dan aku pun langsung turun membawa kedua koperku tak lupa aku pun membayar taksi itu.Aku pun segera masuk ke dalam bandara.Aku pun langsung check in dan segala macam.20 menit kemudian segala tetek bengeknya pun selesai dan aku tinggal meununggu saja.10 menit kemudian terdengar suara pemberitahuaan.
''Ting..ting..tong..ting...diberitahukan kepada penumpang british airlines jurusa in Paris untuk segera memasuki pesawat.Makasih.ting..tong..ting..tong..''
Aku pun menghela nafas beratku sebentar lalu aku pun masuk ke dalam pesawat.Aku pun mencari-cari bangkuku.10 menit kemudian aku pun menemukannya dan langsung duduk di kursi itu.6 jam kemudian aku pun sampai di negara menara eifel ini.Aku pun segera keluar dari pesawat dan segera mencari taksi untuk menuju ke flat kate.10 menit kemudian aku pun mendapatkan taksi.Dan aku pun langung masuk ke dalam taksi dan tak lupa dengan kedua koperku.
''Bonjour.Welcome to France miss.Where we go miss?''tanya si supir
''Bonjour.Can you take me to this address?'tanyaku sambil memberikan alamat flat kate
''Sure.''ucap si supir.Supir itu pun langsung melajukan taksinya dan mengantarku ke flat milik kate.15 menit kemudian aku pun sampai di flat milik kate
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage(Harry Styles Love Story)①
Fanfiction{Book One}{Completed}Bagaimana kisah pernikahan Caroline dan Harry styles yang hanya untuk sebagai balas budi keluarga caroline terhadap harry? Kisah pernikahan yang diawali dengan rasa kebencian lalu berubah menjadi cinta dan kasih sayang. Pernika...